Kompas TV entertainment selebriti

Inul Daratista Mumet Bisnisnya Terancam Gulung Tikar

Kompas.tv - 25 Desember 2020, 13:19 WIB
inul-daratista-mumet-bisnisnya-terancam-gulung-tikar
Penyanyi dangdut Inul Daratista (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inul Daratista mengaku harus merumahkan ribuan karyawannya lantaran bisnisnya dikabarkan terancam gulung tikar karena tak bisa beroperasi seperti biasa selama pandemi Covid-19. Hal ini ia ungkap dalam Live Program Televisi Brownis Trans Tv, Kamis (16/4/2020).

Inul Daratista mengaku bisnisnya benar-benar berhenti beroperasi akibat pandemi Covid-19 yang mengkhawatirkan ini. 

"Iya pasti ya, karena kan usaha saya banyak sama dengan Ruben juga kan, jadi sempat memikirkan nasib mereka yang pertama," ungkap Inul Daratista.

Istri Adam Suseno itu mengaku harus siap memulai dari nol lagi dalam menggeluti bisnisnya.

"Yang ke-2 adalah bagaimana usaha ini nanti berjalan kembali, otomatiskan sama kaya mulai dari nol ya," ungkap Inul Daratista.

"Perjuangan untuk meyakinkan mereka datang, tempat kita aman, tempat kita bersih steril dan nyaman untuk bisa dibuat tempat hiburan keluarga yang nyaman," lanjutnya. 

Kekhawatiran pelaku bisnis karaoke dan aneka kuliner itu mengaku kian resah lantaran kondisi normal urung terlihat hingga sekarang.

Hal ini lantaran ia menanggung banyak karyawan yang terpaksa harus dirumahkan.

"Apalagi belum tau dapat ijin buka kapan, kita kan juga nggak bisa kasih kepastian juga sama pegawai," ungkap Inul Daratusta.

"Tapi kalau untuk pegawai yang lama mereka paham masih dapat juga gaji walau nggak banyak, tapi untuk membantu mata rantai keluarganya untuk hidup ke depannya masih ada," lanjutnya.

Pelantun lagu 'Masa Lalu' itu pun berharap agar bisnisnya bisa kembali seperti semula.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x