Kompas TV entertainment selebriti

Lepas Jilbab Karena Keinginan Sendiri, Ternyata Rachel Vennya Sempat Ketakutan

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 16:48 WIB
lepas-jilbab-karena-keinginan-sendiri-ternyata-rachel-vennya-sempat-ketakutan
Selebgram Rachel Vennya (Sumber: Instagram.com/ rachelvennya)
Penulis : Tussie Ayu

JAKARTA, KOMPAS.TV – Selebgram Rachel Vennya, baru-baru ini membuat terkejut para followers-nya karena ia tiba-tiba memposting foto yang tidak mengenakan jilbab. Atas keputusannya untuk melepas jilbab, pro dan kontra pun mengemuka di antara para penggemarnya.

Dalam youtube channel Boy William yang berjudul “Lepas Hijab! Rachel Vennya Buka Suara ke Boy William!”, akhirnya Rachel pun mengemukakan alasannya untuk melepas jilbab yang selama ini selalu dikenakannya.

“Waktu aku memutuskan lepas jilbab itu ngga ada paksaan dari siapapun. Waktu aku pakai jilbab, setiap orang ngomong hijrah itu rasanya terlalu berat buat aku. Karena aku masih ngerasa masih belajar,” ujarnya dalam video youtube yang diunggah pada Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Galang Dana untuk Korban Gempa dan Banjir, Rachel Vennya Kumpulkan Rp 3 M

Rachel pun menegaskan, ketika ia memakai jilbab pun merupakan keinginannya sendiri, bukan karena paksaan dari suami. Demikian pula ketika ia memutuskan untuk melepas jilbab, itu pun atas keinginannya sendiri.

Namun ia tak menampik, bahwa suaminya, Niko Al Hakim sempat bertanya padanya, apakah tidak disayangkan jika Rachel melepas jilbab. Namun menurut Rachel, akhirnya Niko mengatakan, “Apa saja yang membuat kamu happy.”

Baca Juga: Ternyata Ini Harga Resor Tempat Liburan Rachel Vennya!

Rachel mengaku, ia sempat ketakutan ketika memutuskan akan melepas jilbabnya.

"Aku nggak bilang itu suatu hal yang baik untuk dicontoh ya. Karena kan pas aku mencoba untuk mengubah penampilan aku dengan nggak pakai jilbab itu aku sebenarnya kayak gemetaran, kayak orang ketakutan. Mungkin banyak orang yang nanya kenapa, ini tuh salah. Aku tuh tahu ini tuh salah, tapi boleh nggak aku tuh tetap aku kok. Kayak aku pakai jilbab dan aku nggak pakai jilbab pun aku tetap aku, cuma beda penampilan aja," jelas Rachel Vennya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x