Kompas TV entertainment selebriti

Galang Dana untuk Korban Gempa dan Banjir, Rachel Vennya Kumpulkan Rp 3 M

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 22:07 WIB
galang-dana-untuk-korban-gempa-dan-banjir-rachel-vennya-kumpulkan-rp-3-m
Rachel Vennya (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Rachel Vennya belakangan ini lakukan galang dana dalam rangka membantu korban banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di Sulawesi Barat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah turut serta menyumbang dalam penggalangan dana yang dia buat di kitabisa.com. 

Rachel Vennya yang awalnya menargetkan bisa mendapat Rp 1 miliar ternyata dibuat takjub. Jumlah ini disebut sungguh di luar ekspektasi Rachel Vennya sendiri.

"Pertama-tama aku bingung gimana aku harus mengungkapkan rasa terima kasih aku ke kalian, yang pasti aku bangga dan terharu banget sama kalian semua yang dalam satu hari aku open donasi bisa terkumpul Rp 1 miliar. Dan, sekarang sudah terkumpul Rp 3 miliar lebih," kata Rachel Vennya di Instagram miliknya, Jumat (22/1/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @rachelvennya

Rachel Vennya pun mengabarkan masih ada bencana-bencana lain yang baru terjadi, banjir bandang di Manado, longsor di Sumedang, dan banjir bandang di Cisarua, Bogor. Istri Niko Al Hakim kembali mengajak untuk berdonasi.

“Semangat kalian bener-bener menginspirasi aku untuk ga stop di sini. Karena itu aku dan @kitabisacom memutuskan untuk menambah penyaluran ke Sumedang, Manado dan Cisarua yang juga terkena bencana supaya lebih banyak lagi orang yang bisa kita bantu, “ tambahnya.

Istri Niko Al Hakim ini juga menyebutkan secara rinci untuk apa saja dana tersebut akan disalurkan.

“Aku merinding, cepet banget naiknya. Berkat kebaikan kalian, bantuan tersebut udah bisa disalurkan dalam bentuk sembako, pelayanan Kesehatan, tenda pengungsian, juga APD, dan masih banyak lagi bantuan yang akan disalurkan” tutur Rachel Vennya.

Rachel Vennya juga berterima kasih pada semua relawan yang tak pantang menyerah menuju titik lokasi bencana. Untuk menuju lokasi bencana, diceritakan Rachel Vennya dari para relawan masih banjir tinggi, akses jalan masih banyak tertutup karena longsor, dan listrik mati.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x