Kompas TV entertainment selebriti

Sule ke Nathalie Holscher: Aku Yakin Tuhan Punya Rencana Lain untuk Kita

Kamis, 28 Januari 2021 | 08:25 WIB
sule-ke-nathalie-holscher-aku-yakin-tuhan-punya-rencana-lain-untuk-kita
Sule dan Nathalie Holscher. (Sumber: Instagram/nathalieholscher)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian Sule membenarkan kabar istrinya, Nathalie Holscher, mengalami keguguran. Nathalie mengaku takut membuat sang suami kecewa dan sedih. Menanggapi kekhawatiran Nathalie Holscher, Sule memastikan dirinya tak kecewa.

Alih-alih merasa demikian, Sule memilih bersyukur dan mengambil sisi positif dari apa yang dialami sang istri. Sule justru melontarkan kata-kata bijak kepada Nathalie.

"Ya, kamu justru kamu jangan terlalu sedih, jangan terlalu mempunyai pikiran yang aneh-aneh. Sudah, nikmati aja, nikmati aja hidup ini. Pasti ada jalan keluarnya karena aku yakin, kalau kita sudah dipertemukan, enggak mungkin Tuhan tidak memberikan sesuatu hal yang membahagiakan untuk kita," ucap Sule ke Nathalie dalam YouTube SULE Channel.

Baca Juga: Nathalie Holscher Keguguran, Respons Sule Diakui Bikin Kuat

Menurut Sule, daripada tenggelam dalam kesedihan dan kekhawatiran, alangkah baiknya jika Nathalie Holscher memilih untuk tetap bahagia. Lagi pula, mereka hanya bisa berusaha, sementara Tuhan yang memberi kehendak.

Lebih lanjut, Sule memberi pengertian kepada Nathalie Holscher bahwa ini mungkin tanda dari Tuhan untuk menyayangi mereka. Ia yakin, Tuhan punya rencana lain yang lebih indah.

"Aku yakin, Tuhan punya rencana lain untuk kita. Mungkin dikasih waktu dulu (untuk) aktivitas kamu karena kamu itu, kan, orangnya enggak bisa diam, mikir, 'Duh, apa lagi, nih?' Sampai-sampai kamu mikirin masalah konten YouTube aku yang viewers-nya kecil," kata Sule.

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:59
GUBERNUR ANIES BASWEDAN PASTIKAN PEMPROV DKI DUKUNG KEJUARAAN BASKET ASIA 2021 DAN DUNIA 2023 DI JAKARTA   KEMENPAN RB SIAPKAN PENERIMAAN 189.000 PEGAWAI UNTUK PEMERINTAH DAERAH SE-INDONESIA 2021   KEMENTERIAN KESEHATAN: OBESITAS BERPOTENSI MENINGKAT DI MASA PANDEMI COVID-19   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: PEMERINTAH KAJI PERPANJANGAN PPKM MIKRO YANG BERAKHIR PEKAN DEPAN   MUTASI VIRUS KORONA B117 MASUK INDONESIA, SATGAS: PELAJARAN BERHARGA UNTUK ANTISIPASI "IMPORTED CASE"   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSIN COVID-19 SINOVAC MASIH EFEKTIF LAWAN VIRUS KORONA B117 ASAL INGGRIS   KEMENTERIAN ESDM TARGETKAN 2021 KAPASITAS PEMBANGKIT ENERGI BARU TERBARUKAN CAPAI 978 MEGAWATT   KEMENDIKBUD APRESIASI PERAN SWASTA DALAM MEMBANTU PENYEDIAAN MODUL PENDIDIKAN JARAK JAUH   JAKSA PENUNTUT UMUM MINTA MAJELIS HAKIM TOLAK PERMOHONAN DJOKO TJANDRA JADI "JUSTICE COLLABORATOR"   DINAS SDA DKI: PEMBEBASAN LAHAN NORMALISASI SUNGAI TAHUN INI BELUM BERJALAN KARENA DANA PINJAMAN BELUM CAIR   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN DUKUNG RENCANA PEMERINTAH KAMPANYEKAN PRODUK DALAM NEGERI   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MASYARAKAT TAK HINDARI VAKSINASI COVID-19   PEMKOT TANGSEL MENGAKU TIDAK SIAPKAN PENANGANAN KHUSUS UNTUK CEGAH VIRUS KORONA B117   SATGAS MINTA MASYARAKAT TAK KHAWATIR BERLEBIHAN TERHADAP MUTASI VIRUS KORONA B117