Kompas TV internasional kompas dunia

Suka Tidur? Situs Ini Berikan Gaji 40 Juta untuk Uji Kualitas Kasur

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 11:47 WIB
suka-tidur-situs-ini-berikan-gaji-40-juta-untuk-uji-kualitas-kasur
Ilustrasi Tidur (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ahmad Zuhad

LONDON, KOMPAS.TV - Sebuah situs yang berfokus dalam pengulasan kasur sedang mencari seorang “Putri Tidur” untuk menjajal berbagai kasur dan mengatakan akan membayar 3000 dolar atau setara dengan 40 juta rupiah.

Melansir dari Sleepjunkie.com, Selasa (26/01/2021) kandidat yang dipilih akan dibayar untuk tidur di tempat kerja dengan mencoba tiga kasur dengan peringkat teratas dalam periode dua bulan dan menulis ulasan rinci tentang pengalamannya.

“Putri Tidur kami akan menguji dan mengevaluasi kasur secara menyeluruh. Melaporkan kualitas tidur, suasana hati dan kenyamanan ketika menggunakan kasur secara menyeluruh,” tulis mereka

“Kami akan membayar 3000 dolar dan memilih kasur favorit senilai 1500 dolar untuk dibawa pulang.”

Sleep Junkie berkata kualifikasi untuk bisa mendapatkan tawaran tersebut haruslah seseorang dengan tidur yang baik. “Anda juga perlu kemampuan menulis yang jelas, keterampilan evaluasi yang baik dan tidur yang baik,” jelas situs web tersebut.

Sang Putri Tidur juga harus bisa tidur sendiri dan memastikan tidurnya tidak terganggu.

Pencarian yang meningkat terkait bagaimana cara mendapatkan tidur yang cukup ketika pandemi adalah alasan Sleep Junkie mencari Sang Putri Tidur.

“Pandemi jelas berdampak besar pada kualitas tidur masyarakat. Untuk membantu mereka yang mungkin mengalami masalah tidur selama dua belas bulan terakhir, kami ingin memastikan bahwa ulasan kasur kami tetap bermanfaat seperti biasa,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x