Kompas TV entertainment selebriti

Raih Daesang di APAN Star Awards 2020, Hyun Bin Berterima Kasih Pada Son Ye Jin

Kompas.tv - 24 Januari 2021, 17:32 WIB
raih-daesang-di-apan-star-awards-2020-hyun-bin-berterima-kasih-pada-son-ye-jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Sumber: tvN)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Pemeran Kapten Ri Jung Hyuk dalam drama 'Crash Landing On You', Hyun Bin, raih penghargaan utama (Daesang) pada ajang APAN Star Awards 2020.

Dalam sambutan kemenangannya seperti dilansir dari Soompi, aktor kelahiran 1982 tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar drama 'Crash Landing On You' di seluruh dunia.

Baca Juga: Kapten Ri - Hyun Bin dan Son Ye Jin Raih Popularity Awards di Baeksang Arts Awards 2020

"Terima kasih. Saya senang memulai tahun 2021 dengan sebuah penghargaan yang besar. Saya merasa harus bekerja lebih keras lagi tahun ini untuk membalas kehormatan ini. Bahkan sampai sekarang, 'Crash Landing On You' masih menerima banyak dukungan. Terima kasih kepada seluruh penggemar tidak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh dunia," ujar Hyun Bin.

Hyun Bin menambahkan, "Orang-orang bekerja keras dalam mewujudkan 'Crash Landing On You'. Saya berterima kasih kepada penulis naskah, para sutradara, dan juga seluruh staf produksi. Sebuah kehormatan untuk bekerja sama dengan para kolega, senior, dan junior yang menunjukkan kemampuan akting yang hebat. Saya juga berterima kasih kepada Son Ye Jin, karena Yoon Se Ri telah menjadi pasangan yang sempurna untuk Ri Jung Hyuk. Karena kemampuan aktingnya yang hebat sebagai Yoon Se Ri, Ri Jung Hyuk dapat bersinar. Terima kasih."

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Berpacaran, Fans Bahagia

"Harap tetap sehat dan bahagia. Saya berharap tahun ini akan jauh lebih baik dari tahun lalu," ungkapnya seraya mengakhiri pidato.

APAN Star Awards 2020 digelar pada Sabtu (23/1/2021) waktu Korea Selatan. Sebelumnya, APAN Awards 2020, termasuk Music Awards dan Star Awards, dijadwalkan berlangsung pada November 2020. Pelaksanaan tersebut ditunda karena lonjakan kasus COVID-19 di Korea Selatan.

Sementara itu, APAN Music Awards 2020 akan diselenggarakan pada Minggu (24/1/2021) waktu setempat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x