Kompas TV entertainment selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Berpacaran, Fans Bahagia

Kompas.tv - 1 Januari 2021, 10:30 WIB
hyun-bin-dan-son-ye-jin-dikabarkan-berpacaran-fans-bahagia
Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Sumber: tvN)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media asal Korea Selatan, Dispatch, melaporkan aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin berpacaran. Hal ini berdasarkan unggahan yang memperlihatkan Hyun Bin dan Son Ye Jin berfoto bersama.

Melalui situs resmi mereka, Dispatch mempublikasikan berita tersebut sekitar pukul 08.00 WIB pada Jumat (1/1/2021).

Dispatch memberi judul berita dengan [Eksklusif] "Romansa ini, sungguhan" ... Hyun Bin (emoji hati) Son Ye Jin, pasangan pertama tahun 2021.

Media fenomenal itu juga mengunggah foto dua bintang drama Crash Landing On You itu yang terlihat sedang berada di ruang terbuka mengenakan topi dan masker menutupi wajah mereka.

Baca Juga: Kapten Ri - Hyun Bin dan Son Ye Jin Raih Popularity Awards di Baeksang Arts Awards 2020

Dispatch juga melaporkan mereka telah menjalin hubungan selama delapan bulan terakhir. Tepatnya setelah keduanya membintangi serial Crash Landing on You (CLOY).

Melansir Soompi, agensi Son Ye Jin memberikan pernyataan setelah kabar hubungan dengan Hyun Bin diungkap Dispatch. Namun, pernyataan itu sangat singkat dan tidak rinci. 

"Saat ini kami dalam proses memeriksa dengan (aktris Son Ye Jin) setelah melihat artikel tersebut," pernyataan agensi Son Ye Jin.

Baca Juga: Drama Korea Crash Landing On You Tamat, Ratingnya Melewati Goblin

Netizen setelah mendengar kabar baru ini, menghujani dukungan kepada Dispatch agar terus mengawal pasangan ini hingga benar-benar bersanding di pelaminan. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat beradu akting bersama di film The Negotiation pada 2018. Gara-gara film itu mereka juga digosipkan menjalin hubungan spesial karena tertangkap kamera tengah bersama di Amerika Serikat dilansir Koreaboo.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x