Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Toyota Thailand Open: Ahsan/Hendra Susul Greysia/Apriyani ke Semi Final

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 19:31 WIB
hasil-toyota-thailand-open-ahsan-hendra-susul-greysia-apriyani-ke-semi-final
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Sumber: PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama

BANGKOK, KOMPAS.TV – Indonesia akhirnya mempunyai dua wakil di semi final Toyota Thailand Open 2021. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menyusul Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang lolos lebih dulu ke babak semi final.

Bermain di sektor ganda putra, Ahsan/Hendra menundukkan pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy 21-14 21-13.

Mohammad Ahsan yang sedikit mengalami cedera, merasa senang lolos ke semi final setelah minggu lalu harus tersingkir di fase perempat final.

Baca Juga: Turnamen Badminton Seri Dua Thailand Open

"Saya merasa senang karena kami kalah di perempat final pekan lalu. Betis saya sedikit kesakitan, tapi ini lebih baik dari kemarin. Saya akan berjuang untuk memenangkan pertandingan besok." kata Mohammad Ahsan seusai pertandingan.

Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke empat besar Toyota Thailand Open. Greysia/Apriyani menyingkirkan pasangan Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen dengan skor 21-9 21-17 dalam babak perempat final yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Jum’at (22/1/2021).

Baca Juga: Greysia/Apriyani Melangkah ke Semi Final Thailand Open 2021

Di semi final, Greysia/Apriyani sudah ditunggu ganda Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan yang sebelumnya sudah mereka kalahkan di Thailand Open 2021 edisi pertama minggu lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x