Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Aly Akbar: Ternate Cuma Berbentuk Seperti Tanda Titik - SUCI IX [CHAMP ARENA]

Jumat, 22 Januari 2021 | 22:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aly Akbar, komika SUCI IX membawakan materi soal tanah kelahirannya, Ternate, Maluku Utara.

Aly bilang kalau Ternate hanya berbentuk seperti tanda titik. Seperti apa materi stand up yang dibawakan oleh Aly?

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI IX kembali lagi untuk menemani para pecinta setia Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), setelah sempat vakum selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

SUCI IX mulai tayang pada 1 Januari 2021, setiap Jumat pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Kota Semarang, Medan, Bandung, Ambon, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Surabaya, Jakarta dan Banjarmasin menjadi 10 kota untuk mencari para komika. Namun, semuanya berubah saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Meskipun sempat terhenti, tetapi pencarian komika tetap berlanjut. Audisi pun dilangsungkan secara online di tengah pandemi. Hal itu tidak menurunkan semangat dan euforia di tengah para juri dan peserta.

Abdel Achrian, Raditya Dika, dan Pandji Pragiwaksono akan menjadi juri dalam SUCI IX. Sementara itu, ada Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigen Rakelna yang akan menjadi host dalam audisi SUCI IX.

Yuk ikut menjadi saksi lahirnya juara SUCI IX! Stand Up Comedy Indonesia? LET'S MAKE LAUGH!!!

Ikuti terus akun Instagram SUCI di @sucikompastv dan jangan lupa untuk like, comment, share, dan subscribe akun YouTube Stand Up Kompas TV.

#SUCIIX #SUCI9 #StandUpComedy

Penulis : Desy Hartini


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:25
PEMPROV RIAU SEDIAKAN 12 ALAT BERAT GRATIS UNTUK MEMBUKA LAHAN PERKEBUNAN TANPA MEMBAKAR   KEJARI PEMATANG SIANTAR, SUMUT, HENTIKAN KASUS 4 PETUGAS PRIA YANG MANDIKAN JENAZAH WANITA   GUBERNUR SUMSEL AKAN LANTIK 6 BUPATI TERPILIH SECARA TATAP MUKA AGAR TIDAK TERJADI GANGGUAN SINYAL   STATUS TANGGAP DARURAT BENCANA BANJIR DAN LONGSOR DI HULU SUNGAI TENGAH, KALSEL, DIPERPANJANG   RIBUAN WARGA DI DUA KAMPUNG DI DESA BATULAWANG, CIANJUR, TERISOLASI AKIBAT JALAN TERPUTUS KARENA TANAH BERGERAK   HADAPI CUACA EKSTREM, PEMKOT BOGOR MINTA JAJARAN TERKAIT PETAKAN POTENSI WILAYAH RAWAN DAN MITIGASI RISIKO BENCANA   TNI AU DAN BPPT KEMBALI MEMODIFIKASI CUACA DI WILAYAH JABODETABEK UNTUK KURANGI INTENSITAS HUJAN   IMIGRASI JAKARTA PUSAT TANGKAP 3 WNA YANG MELANGGAR IZIN TINGGAL DI KEMAYORAN   BANDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA AKAN GUNAKAN GENOSE C19 MULAI 1 APRIL 2021   PEMKOT BOGOR, JAWA BARAT, MENDAPAT 69.570 VAKSIN SINOVAC UNTUK VAKSINASI TAHAP KEDUA PADA AWAL MARET 2021   DINKES KOTA TANGERANG SELATAN BELUM DAPAT MEMASTIKAN WAKTU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP KEDUA   PEMERINTAH MENYEDIAKAN 12.000 VAKSIN COVID-19 UNTUK ATLET, PELATIH, DAN OFISIAL PENDUKUNG CABANG OLAHRAGA   MENPORA SEBUT ATLET YANG AKAN TAMPIL DI PON PAPUA 2021 JADI PRIORITAS UNTUK DIVAKSIN   MENPORA ZAINUDIN AMALI: 800 ATLET, PELATIH, DAN TENAGA PENDUKUNG DARI BERBAGAI CABOR AKAN DIVAKSIN PEKAN INI