Kompas TV regional berita daerah

Kristen Gray Dideportasi Dilarang ke Indonesia

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 14:18 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Kristen Gray, warga negara amerika yang sempat menghebohkan dunia maya/ akhirnya dideportasi ke negara asalnya. Sebelum dideportasi, kristen gray bersama rekannya terlebih dahulu menjalani tes swab PCR.

Teka teki pendeportasian Kristen Gray, seorang warga negara amerika yang menghebohkan jagad maya beberapa waktu lalu akhirnya terjawab. Rabu petang, ia resmi dideportasi ke negara asalnya oleh imigrasi denpasar bersama seorang rekannya, sandra.

 

Kristen Gray bersama seorang rekannya , saundra michelle, dideportasi dengan rute denpasar, jakarta/ tokyo dan los angles amerika dan menggunakan maskapai american airline.

 

Ia akan dikawal petugas imigrasi hingga naik ke pesawat pihak kuasa hukum menyebut kristen telah mengikuti protokol kesehatan dengan menjalani tes swab pcr dengan hasil negatif sebelum berangkat .

 

Ia menambahkan kristen gray mengaku tidak bersalah, dan akan meminta maaf jika yang dilakukannya dianggap menjadi permasalahan.

 

Sebelumnya, kristen gray dinyatakan bersalah lantaran mengajak wna ke bali saat pandemi dan membuat keresahan di masyarakat atas cuitannya di media sosial tentang pulau bali yang dinilainya ramah dengan keberadaan LBTQ. ia akan dicekal masuk ke indonesia selama 6 bulan.

#kristenfray #dideportasi #wnalgbtq



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x