Kompas TV internasional kompas dunia

Meski Dukung Donald Trump, Ayah Lady Gaga Bangga Sang Putri Bisa Tampil di Pelantikan Joe Biden

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 13:30 WIB
meski-dukung-donald-trump-ayah-lady-gaga-bangga-sang-putri-bisa-tampil-di-pelantikan-joe-biden
Presiden Terpilih AS Joe Biden tampak menyambut Lady Gaga di Gedung Capitol, Washington DC, AS, Rabu (20/1). (Sumber: AP Photo / Susan Walsh)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy

WASHINGTON DC, KOMPAS.TV – Penyanyi Amerika, Serikat Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang dikenal dengan nama Lady Gaga, mendapat kehormatan menyanyikan lagu kebangsaan AS pada pelantikan Presiden Joe Biden, Rabu (20/1/2021).

Ayah Lady Gaga, Joe Germanotta, merasa bangga putri kesayangannya mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan tugas istimewa tersebut, sekalipun mereka berdua memiliki pilihan politik yang berbeda.

Baca Juga: Di Hari Pertama Menjabat, Joe Biden Langsung Pecat Kepala Staf Pelayan Gedung Putih

Joe Germanotta merupakan pendukung fanatik Donald Trump, sedangkan Lady Gaga mendukung Joe Biden dan dikenal sangat vokal terhadap Trump.

“Saya masih bangga kepadanya. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dia menyanyi dengan lantang dan kuat serta sangat menjiwainya,” kata Joe Germanotta.

Menurut Germanotta, Lady Gaga meneleponnya pada Rabu pagi. Putrinya itu mengaku sangat gugup menjelang acara bersejarah itu.

“Sebenarnya kami ber-FaceTime pagi tadi dan kami berdoa bersama pendeta gereja kami,” ungkap Joe Germanotta.

Pemilik sebuah restoran di New York itu menambahkan Lady Gaga juga memamerkan gaun yang akan dikenakan untuk acara pelantikan presiden.

Baca Juga: Langgar Tradisi, Melania Trump Tak Ajak Jill Biden Tur Keliling Gedung Putih

“Saya melihatnya kemarin, dia mengirim fotonya dan saya tanya apakah dia menyembunyikan mobil atau sesuatu di bawah baju itu,” Joe Germanotta berkelakar.

Sebagai informasi, gaun yang dikenakan Lady Gaga tersebut merupakan rancangan dari Daniel Roseberry dari Schiaparelli Haute Couture.

Lady Gaga melengkapi gaun berwarna biru tua dan merah itu dengan kaus tangan biru dan bros emas berbentuk burung merpati.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x