Kompas TV internasional kompas dunia

Bon Jovi Bakal Tampil Dalam Pelantikan Joe Biden, Ada Justin Timberlake dan Lady Gaga juga!

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 18:19 WIB
bon-jovi-bakal-tampil-dalam-pelantikan-joe-biden-ada-justin-timberlake-dan-lady-gaga-juga
Musisi Rock Bon Jovi berfoto dengan Presiden Amerika ke-46 Joe Biden dan Jill Biden pada Selasa (19/1/2021) (Sumber: Twitter/jonbonjovi)
Penulis : Ahmad Zuhad

WASHINGTON, KOMPAS.TV - Musisi Rock Jon Bon Jovi akan ikut tampil dalam perayaan bertajuk “Merayakan Amerika” setelah pelantikan Presiden Amerika Serikat ke-46 Joe Biden pada tengah hari Rabu (20/1/2021).

Penyanyi lagu Blaze of Glory akan tampil bersama dengan sederet musisi antara lain Bruce Springteen, Demi Lovato, John Legend, dan Justin Timberlake. Bon Jovi merasa senang atas kesempatan itu.

“Aku merasa sangat terhormat menjadi bagian dari pelantikan presiden besok (Rabu) bersama dengan banyak orang hebat,” kata Bon Jovi melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Artis Dunia Yang Akan Meriahkan Pelantikan Biden

Perayaan ini juga menampilkan pertunjukan drama klasik oleh Lin-Manuel Miranda. Aktris Kerry Washington dan Eva Longoria akan menjadi pembawa acara. Mantan bintang NBA Kareem Abdul Jabbar juga akan dijadwalkan tampil.

Pelantikan Joe Biden sendiri akan berlangsung di sayap kanan Gedung Capitol. Panitia mengatur upacara ini berjalan untuk menyesuaikan dengan keadaan pandemi. Keamanan juga diperketat menyusul kerusuhan mematikan pada Rabu (6/1/2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x