Kompas TV entertainment selebriti

Ridwan Kamil Bantu Sahrul Gunawan Cari Istri

Rabu, 20 Januari 2021 | 10:30 WIB
ridwan-kamil-bantu-sahrul-gunawan-cari-istri
Unggahan Ridwan Kamil yang bantu carikan istri untuk Sahrul Gunawan (Sumber: Instagram/@ridwankamil & @sahrulgunawanofficial)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat mengunggah tangkapan layar berita yang memuat foto Sahrul Gunawan yang dikabarkan sedang mencari istri.

Melalui akun Instagram @ridwankamil, ia turut membantu mencarikan calon istri untuk Wakil Bupati Bandung yang terpilih di Pilkada Kabupaten Bandung 2020 ini.

“Barangkali female follower saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial. Dan siapa tau kan,” tulis Ridwan Kamil.

Sahrul Gunawan sendiri juga turut memberikan komentar dan mengucapkan terima kasih atas bantuan Ridwan Kamil. Ia bahkan menargetkan akan melakukan ijab Kabul sebelum pelantikannya, Maret mendatang.

“Hatur nuhun Kang Emil tos ngabantosan usaha pencarian, target hrs sdh ijab Kabul sebelum pelantikan maret,” tulis Sahrul Gunawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Duda umur 44 tahun ini sebelumnya menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 dan bertahan selama sembilan tahun. Keduanya bercerai pada Juni 2016 silam.

Penulis : Fiqih Rahmawati


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:02
WAPRES MA'RUF AMIN HARAP ATURAN VAKSINASI COVID-19 MANDIRI KELUAR MINGGU DEPAN   WAPRES MA'RUF AMIN NILAI KELOMPOK ANTIVAKSIN COVID-19 SUDAH BERKURANG   KEMENPAREKRAF TUNJUK SELEBRITAS LADY MARSELLA JADI DUTA SATGAS TOILET UNTUK BENAHI TOILET DI KAWASAN PARIWISATA   PEMPROV DKI MULAI REALISASIKAN PEMBUATAN PEMBATAS JALUR SEPEDA PERMANEN DI SEPANJANG JALAN SUDIRMAN-THAMRIN   SEMPAT DIHENTIKAN, VAKSINASI COVID-19 PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG KEMBALI DILANJUTKAN HARI INI   MENKO MARVES LUHUT MINTA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI MALUKU DIPERCEPAT UNTUK DUKUNG LUMBUNG IKAN NASIONAL   KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DORONG PEMDA KEMBANGKAN TALENTA DIGITAL   MENTERI PUPR: PENANGANAN BANJIR HARUS DIKERJAKAN SECARA SISTEMIK DARI HULU SAMPAI KE HILIR   BUPATI BATANG IZINKAN SEKOLAH DI ZONA HIJAU GELAR KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM) TATAP MUKA AWAL MARET 2021   PEMKAB TEMANGGUNG SASAR VAKSINASI TAHAP DUA UNTUK GURU HINGGA SOPIR ANGKUTAN UMUM   KEMENDIKBUD: VAKSINASI COVID-19 GURU DAN DOSEN DEMI WUJUDKAN SEKOLAH TATAP MUKA JULI 2021   SATGAS PENANGGULANGAN BENCANA KARHUTLA DI ROKAN HULU, RIAU, PATROLI GUNAKAN HELIKOPTER   INSTITUT PERTANIAN BOGOR SIAP BANTU PELAKSANAAN UJI PRAKLINIS VAKSIN COVID-19 MERAH PUTIH   ANALISIS MENDALAM SEPUTAR PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL. SIMAK SELENGKAPNYA: KLIK.KOMPAS.ID