Kompas TV entertainment selebriti

Ridwan Kamil Bantu Sahrul Gunawan Cari Istri

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 10:30 WIB
ridwan-kamil-bantu-sahrul-gunawan-cari-istri
Unggahan Ridwan Kamil yang bantu carikan istri untuk Sahrul Gunawan (Sumber: Instagram/@ridwankamil & @sahrulgunawanofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat mengunggah tangkapan layar berita yang memuat foto Sahrul Gunawan yang dikabarkan sedang mencari istri.

Melalui akun Instagram @ridwankamil, ia turut membantu mencarikan calon istri untuk Wakil Bupati Bandung yang terpilih di Pilkada Kabupaten Bandung 2020 ini.

“Barangkali female follower saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial. Dan siapa tau kan,” tulis Ridwan Kamil.

Sahrul Gunawan sendiri juga turut memberikan komentar dan mengucapkan terima kasih atas bantuan Ridwan Kamil. Ia bahkan menargetkan akan melakukan ijab Kabul sebelum pelantikannya, Maret mendatang.

“Hatur nuhun Kang Emil tos ngabantosan usaha pencarian, target hrs sdh ijab Kabul sebelum pelantikan maret,” tulis Sahrul Gunawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Duda umur 44 tahun ini sebelumnya menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 dan bertahan selama sembilan tahun. Keduanya bercerai pada Juni 2016 silam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x