Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Egi Haw: Mau Ke Bantar Gebang? Patokannya Bau - SUCI IX

Jumat, 15 Januari 2021 | 23:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai anak Bantar Gebang, Egi Haw punya tips and trick untuk ke Bantar Gebang biar gak nyasar meskipun gak pakai peta.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

AKHIRNYA! Stand Up Comedy Indonesia season 9 (IX) hadir! SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa. 

Dipandu oleh Uus, Babe Cabita, dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibanding peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.  

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at jam 22.00 WIB di Kompas TV. Enggak punya TV? Jangan sedih, kamu juga bisa stream di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. 

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY

Penulis : Edika ipelona




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:13
INDONESIA BERSAMA SINGAPURA BANGUN KAWASAN EKONOMI DIGITAL DAN TEKNOLOGI DI BATAM   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA KELUARGA MISKIN DENGAN IBU HAMIL DAN ANAK “STUNTING” MASUK DAFTAR PENERIMA PKH   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY SEBUT PENANGANAN KEMISKINAN KUNCI MENURUNKAN KASUS "STUNTING"   MENKO PMK RESMIKAN PUSAT PENANGGULANGAN GIZI TERPADU DI KABUPATEN BANTAENG, SULAWESI SELATAN   TEKAN HARGA CABAI RAWIT MERAH, KEPALA SUDIN KPKP IWAN INDRIYANTO TELAH BERKOORDINASI DENGAN KEMENTAN   SUDIN KPKP: HARGA RATA-RATA CABAI RAWIT MERAH DI PASAR TRADISIONAL DI JAKARTA BARAT MELONJAK HINGGA DUA KALI LIPAT   KEMENAG TINDAK LANJUTI RENCANA PENINGKATAN STATUS PERATURAN BERSAMA SOAL KERUKUNAN UMAT BERAGAMA JADI PERPRES   MULAI HARI INI, VAKSINASI COVID-19 “DRIVE THRU” BAGI LANSIA RESMI BEROPERASI DI JIEXPO KEMAYORAN   EPIDEMIOLOG GRIFFITH UNIVERSITY DICKY BUDIMAN MENYATAKAN VARIAN BARU COVID-19 B.1.1.7 LEBIH CEPAT MENULAR   SATGAS COVID-19 TERAPKAN ISOLASI BERLAPIS PADA DUA KASUS POSITIF COVID-19 B.1.1.7 UNTUK MENCEGAH TERJADINYA PENULARAN   GENCARKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN, KETUA DPR MENINJAU SEJUMLAH DESTINASI WISATA DI BANYUWANGI, JATIM   MULAI APRIL 2021, PETUGAS PELAYANAN PUBLIK DI JAKARTA BARAT AKAN MENERIMA VAKSIN COVID-19   MENKES: VAKSINASI COVID-19 DI INDONESIA HARUS MENCAPAI 70 PERSEN ATAU SASARAN TARGET SEBANYAK 181 JUTA ORANG   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: SEBANYAK 20 PERSEN PENDUDUK BISA DISUNTIK VAKSIN COVID-19 HINGGA JUNI 2021