Kompas TV entertainment selebriti

Eva Belisima Sempat Temui Istri Pertama Kiwil: "Jika Saya Pernah Salah, Mohon Maaf"

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 16:34 WIB
eva-belisima-sempat-temui-istri-pertama-kiwil-jika-saya-pernah-salah-mohon-maaf
Momen pertemuan Eva Belisima dengan istri pertama Kiwil, Rohimah (Sumber: Instagram @evabelisima_official)
Penulis : Gading Persada | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV-  Eva Belisima memutuskan untuk bercerai dengan pelawak Kiwil. Meminta agar ditalak, Eva mengaku sudah menemui Rohimah, istri pertama Kiwil untuk meminta maaf kepadanya.

Momen pertemuan dengan Rohimah disampaikan Eva dalam story akun Instragram miliknya @evabelisima_official pada Kamis (14/1/2021).

Dalam story itu itu tampak pertemuan keduanya digelar di sebuah ruangan. Keduanya tampak anggun. Eva memakai gaun dengan tampak bagian leher hingga kedua pundaknya. Sementera Rohimah berhijab sporty.

Baca Juga: Ogah Disebut Pelakor, Eva Belisima Rela Ditalak Kiwil

Dari dua foto yang ada di story itu, tampak keduanya tengah berdiskusi serius kemudian diakhiri dengan keduanya berpelukan seperti tampak foto lainnya.

Di masing-masing foto story itu, Eva pun membubuhkan beberapa kalimat:

“Jika sesuatu itu milik kita, sesulit apapun jalannya dan apapun rintangannya pasti akan jadi milik kita, karena memang untuk kita. Tapi jika sesuatu itu bukan milik kita walaupun mudah jalannya, walaupun bersusah payah kita ingin mendapatkannya, tak akan pernah menjadi milik kita karena memang bukan kita ,” tulis Eva.

“Maaf memang tidak mengubah masa lalu, namun maaf dapat memperindah masa depan, mari saling memaafkan jangan disimpan dendam agar kehidupan kita lebih indah dan ringan..."

Baca Juga: Nelangsa Kiwil Niat Poligami, Digugat Cerai yang Pertama, Dimintai Talak Istri Kedua



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x