Kompas TV entertainment selebriti

Istana: Tahap Vaksinasi Berikutnya Sudah Tidak Ada Influencer

Jumat, 15 Januari 2021 | 15:48 WIB
istana-tahap-vaksinasi-berikutnya-sudah-tidak-ada-influencer
Raffi Ahmad (Sumber: KOMPAS.com / ANDIKA ADITIA)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak Istana Kepresidenan mengaku telah menegur artis Raffi Ahmad lantaran tak menerapkan protokol kesehatan beberapa jam setelah menerima vaksinasi perdana bersama Presiden Joko Widodo.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, pihaknya telah meminta Raffi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus.

"Sudah dinasehati, diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19 agar menaati protokol kesehatan," kata Heru saat dihubungi, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Istana Ingatkan Raffi Ahmad Alasan Dipilih Vaksin Covid-19 Perdana

Istana Kepresidenan memastikan Raffi Ahmad akan menjadi perwakilan milenial atau influencer terakhir yang mendapatkan prioritas vaksin dari pemerintah pusat. Artinya, pada tahap vaksinasi berikutnya tidak akan lagi ada influencer yang divaksinasi.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi, seperti dikutip Jumat (15/1/2021).

"Tentunya tahap berikutnya sudah tidak ada itu (influencer). Bergulir sebagaimana jadwal dari Kementerian Kesehatan," kata Heru dalam keterangannya.

Penulis : Dian Septina


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:47
GUNUNG API SINABUNG DI KARO, SUMUT, KEMBALI TUNJUKKAN AKTIVITAS TINGGI, WARGA DIIMBAU TAK MEMASUKI ZONA MERAH   STOK BERKURANG AKIBAT MUSIM HUJAN, HARGA CABAI DI MALANG, JAWA TIMUR, NAIK DARI RP 90.000 MENJADI RP 12.000 PER KG   KORBAN KERACUNAN MASSAL YANG DIDUGA DARI NASI BOKS SAAT ACARA PENGAJIAN DI SUKABUMI BERTAMBAH MENJADI 54 ORANG   VAKSIN YANG TIBA DI BANDARA SOEKARNO-HATTA HARI INI BERJUMLAH 10 JUTA DOSIS VAKSIN SINOVAC ASAL TIONGKOK   SIANG INI, INDONESIA KEMBALI KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KELIMA MELALUI BANDARA SOEKARNO-HATTA   PEMKOT TANGERANG SELATAN SEDIAKAN 700 DOSIS VAKSIN BAGI PESERTA YANG SUDAH TERDAFTAR DI AULA BALAI KOTA   HARI INI MERUPAKAN HARI PERTAMA PEMKOT TANGERANG SELATAN, BANTEN, LAKUKAN VAKSINASI TAHAP KEDUA    IZINKAN SISWA BELAJAR TATAP MUKA DI TENGAH PANDEMI, WALI KOTA MOJOKERTO BATASI JUMLAH SISWA MAKSIMAL 50 PERSEN   LEBIH DARI 20.000 SISWA SD DAN SMP DI PEMKOT MOJOKERTO SUDAH DIIZINKAN BELAJAR TATAP MUKA DI TENGAH PANDEMI COVID-19   800 PETAK MAKAM DI LAHAN TAMBAHAN YANG DIBUKA DI TPU BAMBU APUS, CIPAYUNG, JAKTIM, SUDAH HABIS TERPAKAI   SETAHUN PANDEMI, PEMKOT MALANG SECARA TOTAL TELAH MEMAKAMKAN 1.063 JENAZAH PASIEN COVID-19   SETAHUN DILANDA PANDEMI, SUDAH 36.325 ORANG RAKYAT INDONESIA MENINGGAL DUNIA AKIBAT COVID-19   HARI INI, TEPAT SATU TAHUN PEMERINTAH UMUMKAN KASUS PERTAMA COVID-19 DI INDONESIA   TIM DENSUS 88 ANTITEROR POLRI KEMBALI MENANGKAP SEORANG TERDUGA TERORIS DI SURABAYA, JATIM