Kompas TV entertainment selebriti

Curhat Arie Kriting Tak Dapat Restu Ibunda: Kami Belum Beruntung Memilikinya

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 14:10 WIB
curhat-arie-kriting-tak-dapat-restu-ibunda-kami-belum-beruntung-memilikinya
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Sumber: Instagram)
Penulis : Reny Mardika

KOMPAS.TV - Arie Kriting dan Indah Permatasari kini menjadi sorotan publik setelah pernikahan mereka tak direstui oleh ibunda Indah.

Dalam unggahan terbaru di laman Instagram resminya, Arie Kriting mengakui bahwa dia belum berhasil mengantongi restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Pernyataan tertulis komika bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini menyertai foto pernikahannya dengan Indah Permatasari tengah berdoa, dengan tajuk Restu Ibu Itu Utama.

"Restu Ibu Itu Utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini," tulis Arie, Kamis (14/1/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting)

Sayangnya, selama tiga tahun lamanya, usaha mereka masih belum membuahkan hasil. Kendati demikian, tak menyurutkan niat baik keduanya untuk melangkah mantap ke jenjang pernikahan.

“Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami,” sambung Arie Kriting.

Tak surut, Arie dan Indah masih akan terus berjuang untuk mendapatkan restu dari sang ibunda.

“Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama. Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti,” cuit Arie Kriting.

Unggahan tersebut lantas banjir doa-doa baik dari berbagai pihak.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x