Kompas TV entertainment selebriti

Ada Isu Amanda Manopo Gantikan Dirinya di Madame Gie, Gisel Membantah

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 14:00 WIB
ada-isu-amanda-manopo-gantikan-dirinya-di-madame-gie-gisel-membantah
Gisella Anastasia dan Amanda Manopo (Sumber: Instagram/amandamanopo dan jaysforeal)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Belum lama ini muncul kabar kalau posisi Gisella Anastasia sebagai brand ambassador kosmetik Madame Gie akan digantikan oleh Amanda Manopo. Spekulasi itu muncul saat Manda menambahkan akun Instagram Madame Gie ke bio Instagramnya.

Gisel pun akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut. Gisel langsung membantah bahwa dirinya digantikan oleh Amanda. Ia mengatakan, kontraknya bersama Madame Gie masih berjalan sampai saat ini.

"Enggak, masih sama saya," kata Gisel ketika dijumpai di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Keterangan bio Instagram Amanda Manopo dan Gisel (Sumber: Instagram/@amandamanopo dan @gisel_la)

Gisella Anastasia menyebut bahwa dirinya sudah jadi bagian bisnis produk kosmetik tersebut. Sedangkan soal keberadaan Amanda Manopo, Gisel mengaku sudah tahu. 

Gisel menjelaskan masuknya Amanda Manopo adalah bagian kerjasama Madam Gie. Namun, bukan berarti Gisel didepak karena masalah kasus yang sedang menimpa dirinya.

"Cuma kemarin memang kita mau gandeng teman lain. Bukan karena permasalahan saja. Kolaborasi juga," ujarnya.

Sebelumnya, pihak Madame Gie sudah pernah buka suara terkait kabar ini. Namun, mereka tak membenarkan, tapi juga tidak membantah penggantian Gisel dengan Amanda Manopo.

"Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ungkap Teddy Thjin, salah satu owner Madame Gie, dalam sebuah wawancara.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x