Kompas TV internasional kompas dunia

Tidak Tahan Disiksa Istri, Suami di India Pura-Pura Sudah Mati Tapi Ketahuan Polisi

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 23:20 WIB
tidak-tahan-disiksa-istri-suami-di-india-pura-pura-sudah-mati-tapi-ketahuan-polisi
Ilustrasi otentik dari seorang laki-laki, seorang komandan polisi dan seorang polisi India di wilayah Patna, Kaimur, distrik Ghazipur, negara bagian Uttar Pradesh India (Sumber: Telegraph of India)
Penulis : Edwin Shri Bimo

PATNA, KOMPAS.TV – Seorang suami di India bernama Pradeep Kumar pura-pura mati dengan cara memalsukan kematiannya karena sudah tidak kuat menanggung beban derita terus menerus disiksa istrinya, seperti dilaporkan Times of India.

Polisi distrik Ghazipur negara bagian Uttar Pradesh menangkap Pradeep Kumar, namun setelah menjalani pemeriksaan, polisi mengijinkan Pradeep pulang  ke rumahnya di daerah Kulari pada pergantian tahun, (01/01/2021).

Begini cara Pradeep pura-pura mati. Namun sebelum itu mari kita ketahui siapa Pradeep Kumar.

Pradeep adalah seorang suami pengangguran dan begini cara dia pura-pura mati.

Pradeep khusus pergi ke pasar membeli darah kambing seharga 40 Rupee, atau setara 7,600 rupiah lalu pulang, dan setiba di rumah dia menumpahkannya diatas seprai ranjang tidurnya.

Baca Juga: Penyakit Misterius di India Masih Belum Terungkap

Pradeep berusaha menciptakan kesan dirinya dibunuh diatas kasur, kemudian jasadnya dibawa oleh sang pembunuh dan dibuang entah dimana.

Pagi-pagi, sang istri menyambangi ranjang suami. Melihat ada noda-noda darah dalam jumlah cukup mencengangkan di atas ranjang suami, sang istri yang bernama Kumari Pratibha langsung melapor kepada polisi.

Di ujung yang lain, seorang petugas polisi wilayah Durgawati, mungkin setingkat polsek, sedang bertugas menjalani hari-harinya seperti biasa. Kepolisian menerima laporan Kumari Pratibha dan langsung menggelar penyelidikan serius.

Petugas polisi Durgawati bernama Virenda Kumar yang dihubungi Times of India via telepon berkisah, istri Pradeep yaitu Pratibha, melapor pada 30 Desember dan mengatakan, suaminya raib dan di ranjang dia ditemukan banyak bercak darah.

Baca Juga: Adengan Ciuman Pasangan Hindu dan Muslim di Depan Kuil India Berbuntut Panjang, Kecaman Bermunculan

Jembatan sungai Gangga yang indah di Patna, India. Pasangan Pradeep Kumar dan Kumari Pratibha tinggal di wilayah Patna, bagian Utara India, dekat dengan Nepal dan Himalaya.  (Sumber: Times of India)

Karena biasanya suami-istri selalu seranjang berdua, dan mungkin untuk menghindari pertanyaan, Pratibha lebih lanjut mengatakan, mereka punya dua rumah dan pada saat itu Pradeep berada di rumah lain yang sedang direnovasi.

Kumari Pratibha, sang istri, adalah seorang guru sekolah pemerintah di wilayah Kaimur.

Setelah melakukan penyelidikan dan analisa mendalam, kepolisian khawatir Pradeep benar-benar dibunuh.

Mereka kemudian langsung menyusun rencana dan mengkonsolidasi kekuatan untuk mencari Pradeep di lokasi-lokasi yang diduga kuat menjadi lokasi terakhir Pradeep.

Polisi Durgawati mencari ke kolam namun Pradeep tidak terlihat, lalu mereka kemudian mencari Pradeep ke lokasi-lokasi yang mungkin menjadi tempat pembuangan mayat Pradeep.

Baca Juga: Sebut BLACKPINK Penari Telanjang yang Bikin Fans Murka, Ini Klarifikasi Media India



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x