Kompas TV entertainment selebriti

Gisel Terlihat Sambangi Polda, Mulai Jalani Wajib Lapor Perdana

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 11:35 WIB
gisel-terlihat-sambangi-polda-mulai-jalani-wajib-lapor-perdana
Gisella Anstasia penuhi panggilan wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021). (Sumber: Grid.ID / Daniel Ahmad)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gisella Anstasia atau yang kerap disapa Gisel terlihat kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (11/1/2021). Ternyata mantan istri Gading Marten ini memenuhi kewajibannya untuk wajib lapor.

Gisel mengenakan atasan putih dan celana jeans tiba di Gedung Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya sekira pukul 8.30 WIB.

Hanya melakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis, Gisel tak lama keluar dari Gedung Subdit Cyber Crime pada pukul 9.20 WIB.

"Tadi lapor doang. Katanya wajib lapor, Senin Kamis. Udah itu aja," kata Gisel yang hanya ditemani tim pengacara, Sandy Arifin.

Sebelumnya Gisel telah menjalani BAP atau Berita Acara Pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka, Jumat (8/1/2021). Selama 10 jam pemeriksaan tersebut, Polisi menyebut bahwa penyidik saat itu melancarkan 49 pertanyaan pada Gisel.

Tak ditahan usai pemeriksaan, polisi beberkan alasan mantan istri Gading Marten ini tak dibui.

Yang pertama, menurut polisi ada sikap kooperatif Gisel bersama tersangka lain, yang tak lain adalah pemeran pria, Michael Yukinobu de Fretes.

Selain pertimbangan kooperatif, alasan kemanusiaan Gisel sebagi ibu juga menjadi alasan kuat penyidik tak menahannya.

Diketahui, setelah status tersangkanya diumumkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Selasa (29/12/2020), Gisel dikenakan Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 juncto Pasal 34 UU No. 44 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 6 bulan sampai 12 tahun penjara.

Adapun Michael Yukinobu yang menjadi pemeran pria dalam video tersebut dikenakan Pasal 8 juncto Pasal 34 UU No. 44 2008 dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x