Kompas TV entertainment selebriti

Giring Ganesha Langsung Peluk Istri Setelah Sembuh dari Covid-19,

Kompas.tv - 8 Januari 2021, 07:30 WIB
giring-ganesha-langsung-peluk-istri-setelah-sembuh-dari-covid-19
Cynthia Riza dan Giring Ganesha (Sumber: Grid.ID/ist)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Giring Ganesha sudah dinyatakan negatif Covid-19. Eks vokalis band Nidji ini pun bahagia bisa kembali ke rumah dan bertemu dengan keluarga.

Giring membagikan momen bahagianya kembali bisa peluk istri dan anak setelah isolasi mandiri selama 17 hari.

"Allhamdulillah... I'm a #covid19survivor setelah 17 hari isolasi mandiri di kamar atas,” tulis Giring Ganesha dalam postingannya, dilihat Kamis (7/1/2021).

Usai dinyatakan sembuh, Giring langsung mengucapkan rasa terima kasih pada teman dan rekan yang telah memberikan dukungan.

Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat sahabat aku, bro and sis @psi_id di seluruh Indonesia yang selalu menanyakan keadaan aku, mendoakan dan banyak mengirim makanan, obat-obatan, snack, juice buah, sampai ke minyak herbal," ucap Giring.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Giring Ganesha (@giring)

Unggahan lainnya, Giring membagikan videonya yang tengah dipeluk oleh sang istri, Cynthia Riza dan anak-anaknya. Ada juga anak yang loncat kegirangan melihat Giring bisa kembali kumpul.

"Bisa kumpul lagi bersama keluarga rasanya bahagia banget. Alhamdulillah ya Allah SWT sembuh dan selamat dari COVID-19," tertulis dalam video tersebut.Giring juga membagikan video dalam akun TikTok-nya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x