Kompas TV video cerita indonesia

Risma Sering Blusukan di Jakarta, Ini Kata Wagub DKI

Kompas.tv - 5 Januari 2021, 08:39 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tri Rismaharini setidaknya telah melakukan 3 kali blusukan di Jakarta setelah dirinya menjadi Menteri Sosial pada Rabu (23/12/2020) hingga Senin (4/1/2021).

Menanggapi blusukan yang dilakukan oleh Risma, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meyakin bahwa Mensos Risma mempunyai solusi yang baik untuk mengatasi kemiskinan.

"Mensos blusukan memang baik, penting pejabat untuk mengetahui mendengar langsung. Silakan Mensos punya solusi atasi kemiskinan. Pasti Bu Risma tahu bagaimana caranya mengatasi kemiskinan," ujar Ahmad Riza Patria ketika diwawancarai di Balai Kota pada Senin (4/1/2021).

Terbaru, Risma blusukan ke kawasan Sudirman Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (4/1/2021) pagi untuk menemui sejumlah tunawisma. Sebelumnya, Risma juga berkunjung ke kawasan kumuh kolong Tol Gedong Panjang, Penjaringan Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Dan sehari setelah dilantik sebagai Mensos, Risma blusukan ke kolong jembatan Pegangsaan kali Ciliwung yang berada di belakang kantor Kemensos.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x