Kompas TV regional berita daerah

Viral, ABG Korban Bully Dan Penganiayaan

Kompas.tv - 4 Januari 2021, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Video perundungan yang dilakukan oleh sejumlah remaja putri di bawah umur di Cilacap, Jawa Tengah, viral. Aksi ini membuat orang tua korban kesal. Sementara, pihak polres setempat masih menangani secara intensif kasus tersebut. Aksi perundungan yang dilakukan oleh sejumlah remaja putri di bawah umur terhadap temannya sendiri ini, diduga dilakukan di jalan pemintalan Cilacap, Jawa Tengah.

Belum jelas penyebab kejadian ini, namun 4 anak yang usianya masih dibawah umur terlihat emosi menganiaya dan menjambak korban yang usianya juga masih dibawah umur. Orang tua korban saat ditemui wartawan mengaku kesal dengan apa yang menimpa terhadap anaknya. Apalagi, pelaku penganiayaan terlihat tak menunjukan rasa penyesalan. Begitu juga orang tua pelaku tak kunjung datang ke rumah untuk menjelaskan dan meminta maaf atas kejadian ini.  

Menurut Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Rifeld, kasus tersebut kini dalam penanganan pihaknya. Karena baik pelaku maupun korban masih dibawah umur, pihaknya telah berkoordinasi dengan Balai Pemasyarakatan atau bapas dan pihak sekolah tempat mereka belajar. Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan oleh polisi terhadap semua yang ada dalam video, termasuk yang merekam aksi perundungan ini, peristiwa tak pantas ini terjadi Selasa 29 Desember 2020.

#Viral #Perundungan #Cilacap

 

 

 


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x