Kompas TV entertainment selebriti

Positif Corona, Kondisi Terkini Aa Gym Masih Tak Bisa Mencium Bau

Kompas.tv - 2 Januari 2021, 11:30 WIB
positif-corona-kondisi-terkini-aa-gym-masih-tak-bisa-mencium-bau
KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). (Sumber: Instagram/@aagym)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym kini sedang dirawat karena terinfeksi virus Corona (Covid-19). Aa Gym menceritakan kondisi terkininya usai positif Covid-19.

Melalui Youtubenya Aagym Official pada Jumat (1/1/2021), ia mengatakan saat ini dirawat di RSPAD.

"Aa saat ini berada di RSPAD, sebelumnya di Edelweiss di Soekarno Hatta Bandung, dua malam lalu pindah ke sini, syariatnya Ustaz Yusuf Mansur alumni COVID di ruangan ini. Sekarang Aa menghuni ruangan yang pernah dihuni Ustaz Yusuf Mansur" kata Aa Gym, dilansir YouTube Aagym Official.

Baca Juga: AA Gym Positif Corona, Begini Kronologinya!

Aa Gym mengaku dirinya masih mengalami gejala batuk dan sulit mencium bau.

"Batuk masih ada, perkembangannya penciuman hilang, kemarin di CT Scan lagi katanya sudah ada mulai remang-remang di paru-paru, kemarin di rumah sakit Edelweiss paru-paru bersih," kata Aa Gym dalam video tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Aa Gym berbincang-bincang dengan Ustaz Yusuf Mansur. Aa Gym mendapat banyak cerita dari pengalaman Yusuf Mansur saat kena Covid-19.

Aa Gym juga tampak beberapa kali terbatuk di perbincangannya bersama ustaz Yusuf Mansur. Ia mengaku makanan apapun yang disodorkan ia santap habis saja meski hambar rasanya.

Ustaz Yusuf Mansur lantas menyemangati dan mendoakan Aa Gym agar lekas sembuh. Aa Gym berujar bahwa Covid-19 yang menimpanya saat ini adalah ujian seberapa besar ia bergantung pada Allah.

Baca Juga: Aa Gym Positif Covid-19, Mengaku Kelelahan dan Sempat Rapid Test Dengan Hasil Non-Reaktif



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x