Kompas TV entertainment musik

Inilah Line Up Lengkap Golden Disc Award ke 35 di Korea Selatan

Kompas.tv - 1 Januari 2021, 15:18 WIB
inilah-line-up-lengkap-golden-disc-award-ke-35-di-korea-selatan
Golden Disc Award ke 35 akan digelar di Korea Selatan 9 dan 10 Januari nanti (Sumber: goldendisc.co.kr)
Penulis : Edwin Shri Bimo

JAKARTA, KOMPAS TV - Acara penghargaan ‘Golden Disc Awards’ ke-35 telah mengumumkan daftar artis yang akan hadi pada acara yang akan digelar 9 dan 10 Januari 2021 nanti di Korea Selatan. Acara ini akan diadakan tanpa penonton dan disiarkan melalui JTBC.

‘Golden Disc Awards’ ke-35 akan menampilkan artis-artis Korea Selatan, dimana hari pertama menampilkan musik di platform digital dan hari kedua music untuk album fisik, seperti dilansir Antara News.

Berikut ini list lengkap penampil ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan itu.

Artis yang akan tampil di hari pertama ialah BTS, GOT7, NCT 127, Stray Kids, TWICE, NU’EST, MONSTA X, SEVENTEEN, dan Oh My Girl.

Sementara di hari kedua, merekalah yang akan tampil, ENHYPEN, ITZY, TREASURE, Noel, The Boyz, LAPOEM, MAMAMOO, Park Ji Chan, Park Jin Young dan Rain, IU, (G)I-DLE, LOONA, Lee Seung Gi, Im Young Woong, Jessi, Changmo, dan TXT.

Baca Juga: Daftar Artis KPop Paling Populer 2020 Versi Spotify

Seperti acara penghargaan dan festival musik lainnya, penampilan para idol K-Pop ini juga akan direkam terlebih dahulu dan bukan penampilan langsung, untuk mengikuti protokol pencegahan COVID-19 yang berlaku.

ENYHPEN dan TREASURE diketahui sama-sama masuk dalam nominasi penghargaan artis rookie terbaik, ITZY, MAMAMOO, dan IU masuk nominasi kategori Bonsang Digital dan Bonsang Album Fisik, sementara Noel, Park Jin Young, Im Young Woong, Jessi, dan Changmo kategori Bonsang Digital.

Noel, Park Jin Young, Im Young Woong, Jessi, dan Changmo dinominasikan untuk Bonsang di Digital Song Division. TXT yang pada tahun lalu memenangkan penghargaan artis rookie terbaik masuk dalam nominasi Bonsang Album Fisik pada tahun ini.

Baca Juga: Digelar 2 Hari, Golden Disc Awards 2021 Digelar Awal Januari 2021

Hari pertama yang fokus pada penghargaan platform musik digital akan dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Park So Dam, sedangkan hari kedua yang fokus pada penghargaan Album Fisik akan dibawakan oleh Sung Si Kyung dan Lee Da Hee selaku MC utama.

Rain dan Park Jin Young, yang merilis duet baru bersama berjudul "Switch to Me," akan menampilkannya untuk pertama kalinya di Golden Disc Awards ke-35.

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun Bersama di Dunia KPop, Super Junior Sampaikan Beragam Pesan

Park Ji Chan adalah pianis jenius yang menjadi terkenal di YouTube dan media sosial, dan dia akan membuka upacara tanggal 9 Januari.

LAPOEM, tim pemenang JTBC "Phantom Singer 3", akan menjadi artis pembuka untuk upacara 10 Januari.

Acara yang dihelat pada 9 Januari akan dipandu oleh Park So Dam dan Lee Seung Gi, sedangkan perhelatan pada 10 Januari akan dipandu oleh Lee Da Hee dan Sung Si Kyung



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x