Kompas TV entertainment selebriti

Positif Covid-19, Syekh Ali Jaber Masuk ICU dan Minta Doa

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 20:00 WIB
positif-covid-19-syekh-ali-jaber-masuk-icu-dan-minta-doa
Syekh Ali Jaber saat konferensi pers usai peristiwa penusukan di Lampung. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ulama sekaligus penceramah Syekh Ali Jaber dikabarkan dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) usai sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar virus corona (Covid-19) pada Selasa (29/12/2020).

Di Instagram Storynya, admin akun media sosialnya sekaligus yang memegang ponselnya menuliskan kabar ini.

"Sahabat Syekh Ali Jaber yang semoga dirahmati Allah. Mohon doanya untuk Syekh Ali. Saat ini beliau  dirawat di ruang ICU dan tidak bisa menggunakan HP. Terima kasih untuk semua doa dan perhatiannya..." tulis admin pemegang Instagram Syekh Ali Jaber.

Unggahan itu sekaligus mengabarkan bahwa Ali belum bisa berkomunikasi secara daring, sebab ia tak diperkenankan membawa perangkat selulernya saat menjalani perawatan di ruang ICU.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Positif Corona

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19 melalui akun facebook resminya.

Ia mengatakan dirinya kerap melakukan tes Covid-19 menggunakan metode PCR atau tes swab dan hasilnya selalu negatif. Namun, beberapa hari lalu ia mengaku merasakan gejala panas dan batuk-batuk.

"Alhamdulillah, innalillah wa innailaihi raji'un, subhanallah. Padahal sebenarnya swab b.erkali-kali hasilnya negatif. Saya rasa panas biasa, tapi qadarullah, saya disuruh swab lagi, tidak kuasa ternyata hasilnya positif," katanya di video itu. 

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Positif Corona, Begini Kronologinya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x