Kompas TV video cerita indonesia

Syekh Ali Jaber Positif Corona, Begini Kronologinya

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 11:42 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ulama Syekh Ali Jaber dinyatakan terpapar virus Corona. Hal ini diumumkan oleh Yayasan Syekh Ali Jaber di Instagramnya pada Selasa (29/12/2020).

Syekh Ali Jaber tak menyangka akan terpapar virus Corona.

"Alhamdulillah inalilah subhanallah nggak menyangka padahal sering swab berkali-kali selalu negatif, beberapa hari lalu awal langkah mulai panas kemudian batuk saya rasa panas biasa-biasa saja," kata Syekh Ali Jaber dalam video yang diunggah Yayasannya.

Menurutnya, ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 3M dan jarang bertemu dengan orang banyak.

"Coba bayangkan saya jarang ketemu siapa-siapa kalaupun ketemu saya selalu memenuhi protokol jaga 3 M. Kemudian menjauh dari kerumunan dan keramaian, tapi subhanallah kalau sudah qadarullah wa hadhr la Yuni Minal qadar, Kalau sudah ditakdirkan oleh Allah pasti datang ujian," cetusnya

Syekh Ali Jaber mengaku sempat meminum obat untuk mengurangi panas, dan juga batuk. Bahkan meminum madu agar bisa menjaga stabilitas tubuh. Namun, ketika diswab hasilnya menyatakan positif Covid-19. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x