Kompas TV entertainment selebriti

Jellyfish Entertainment Umumkan Girlband Gugudan Bubar

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 18:40 WIB
jellyfish-entertainment-umumkan-girlband-gugudan-bubar
Girlgrup Gugudan resmi bubar. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jellyfish Entertainment muncul dengan kabar mengejutkan. Melalui pernyataan yang dirilis, mereka menyatakan girlband gugudan akan dibubarkan.

Berdasarkan pernyataan tersebut, gugudan akan mengakhiri segala aktivitas bersama pada 31 Desember 2020. Manajemen pun berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan fans selama ini.

"Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami memutuskan mereka akan secara resmi mengakhiri aktivitas grup pada 31 Desember 2020. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan penuh untuk aktivitas individu mereka seperti musik dan akting," tulis agensi.

Pihak agensi meminta maaf karena mengabarkan berita mendadak tersebut kepada penggemar Gugudan.

"Terima kasih sekali lagi atas dukungan penggemar yang luar biasa. Kami dengan tulus meminta maaf atas berita mendadak ini kepada para penggemar yang mencintai Gugudan," tulis agensi.

Jellyfish berharap penggemar masih trus memberikan dukungan dan cinta mereka terhadap setiap anggota Gugadan setelah resmi bubar. 

"Terakhir, tolong terus tunjukkan cinta yang hangat kepada anggota yang akan memulai awal baru," tulis pernyataan akhir agensi.

gugudan debut pada 2016 sebagai girlband dengan 9 member. Pada 2018, member Hyebin memutuskan hengkang dan membuat gugudan beraktivitas sebagai grup dengan 8 orang member.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x