Kompas TV nasional peristiwa

Makan di Kantin Bareng Wakil Menteri, Sandiaga Uno: Kuliner Tidak Ada Matinya

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 07:21 WIB
makan-di-kantin-bareng-wakil-menteri-sandiaga-uno-kuliner-tidak-ada-matinya
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno makan bersama wakilnya Angela Tanoesudibjo di kantin kantor. (sumber: @sandiuno) 
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno membagikan foto saat makan di kantin Kantor Kementerian Parekraf bersama wakilnya, Angela Tanoesudibjo, Selasa (29/12/2020).  

"Makan siang bareng Mba Wamen @angelatanoe di kantin kantor," kata Sandi di akun resminya, @sandiuno. Sandi dan Angela tampak sedang asyik menikmati hidangan yang tersaji. Tampak keduanya menikmati meski berbaur dengan orang lain yang hadir di sana.

Baca Juga: Ngevlog Bareng Sandiaga, Luhut: Dia Akan Bikin Prestasi Bagus


Menurut politisi Partai Gerindra ini, usaha kuliner juga bagian dari ekonomi kreatif yang harus dikembangkan. "Kuliner seperti ini juga menjadi bagian daripada ekonomi kreatif yang telah membuka begitu banyak sekali lapangan kerja," tambahnya.

Baca Juga: Sandi Rencanakan Dana Hibah Sektor Pariwisata Rp 9,9 Triliun

Bahkan dia yakin bahwa usaha ini tidak akan pernah berhenti selama manusia masih butuh makan dan minum. "Maju terus untuk usaha kuliner Indonesia! Percayalah, selama manusia masih membutuhkan makanan dan minuman untuk hidup, sektor usaha ini tidak akan pernah ada matinya," ujar pengusaha ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x