Kompas TV entertainment selebriti

Disebut Suami Menghilang, Jane Shalimar Akui Sudah Ditalak Arsya Wijaya 3 Kali

Kompas.tv - 25 Desember 2020, 13:08 WIB
disebut-suami-menghilang-jane-shalimar-akui-sudah-ditalak-arsya-wijaya-3-kali
Arsya Wijaya dan Jane Shalimar (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Santer dikabarkan bahwa Jane Shalimar sudah satu bulan tak pulang ke rumah Bandung. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang suami, Arsya Wijaya. Bahkan, Arsya Wijaya menyebutkan istrinya menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Menanggapi itu, Jane Shalimar langsung menampik bahwa ia masih mudah untuk dikontak. Disebut Arsya Wijaya menghilang dan tak pulang ke rumah, Jane Shalimar buka suara.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Kamis (24/12/2020). Karena saat bersuara, ia bisa dihubungi melalui video call di aplikasi zoom.

"Jadi ya ditanya balik aja ke yang menyebarkan pemberitaan itu atas dasar apa dia mengatakan saya menghilang. Nomor saya semua aktif dan tidak ada yang sampai tidak bisa dihubungi," terang Jane Shalimar.

Sebuah foto penandatanganan surat kuasa berisikan Jane Shalimar meminta pendampingan pengacara untuk menceraikan Arsya Wijaya juga beredar di media sosial.

Kabar tersebut dibenarian kuasa hukum Jane, yakni Ramdan Alamsyah. Ia mengaku diminta mantan kekasih Didi Mahardika itu menangani kasusnya.

"Jadi saya diminta Jane menangani permasalahan rumah tangganya. Karena Jane pengin cerai dengan Arsya," kata Ramdan Alamsyah ketika dihubungi awak media, Kamis (24/12/2020) malam.

"Saat ini Jane di Jakarta di rumah almarhum ibunya," tambahnya.

Ramdan mengatakan soal kabar kehilangan Jane Shalimar adalah tidak benar. Justru keberadaan kliennya saat ini berada di Jakarta, karena merasa sudah ditalak oleh Arsya.

"Jadi Jane mengaku sudah menerima tiga kali talak dari suaminya dalam rentan waktu Juli sampai Desember. Karena sudah di Talak, Jane gimana mau balik ke Bandung," ucapnya.

Menurut Ramdan, semua hal yang diutarakan oleh Arsya Wijaya tidak mendasar dan seakan menuduh Jane Shalimar yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

"Kan disebut Jane Shalimar ini diduga selingkuh, diduga ada pria lain yang diduga itu adalah teman se-Partainya. Itu semua tidak benar," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Arsya Wijaya mengatakan saat ini dirinya tak mengetahui kabar Jane Shalimar yang terakhir kali diketahui berada di Tangerang, Banten.

"Saya sampai detik ini tidak tahu keberadaan Jane di mana, dia tidur di mana, di rumah siapa, menggunakan fasilitas siapa, saya kurang tahu," ujar Arsya Wijaya dalam saluran YouTube Starpro Indonesian, Kamis (24/12/2020).

Arsya Wijaya juga mengatakan, dirinya sudah tak berkomunikasi dengan sang sang istri.

"Artinya saya sebagai suami lost contact dengan Jane. Padahal saya ini masih sebagai suami sah dari Jane," lanjutnya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x