Kompas TV entertainment selebriti

Aura Kasih Curhat Soal Suami: Tanya Kabar Anaknya Gimana, Kenapa Susah?

Kompas.tv - 24 Desember 2020, 16:34 WIB
aura-kasih-curhat-soal-suami-tanya-kabar-anaknya-gimana-kenapa-susah
Aura Kasih (Sumber: KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aura Kasih menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember lalu. Aura Kasih sudah tak bertemu dengan Eryck selama 10 bulan.

Aura Kasih mengeluhkan sang suami yang tak pernah menanyakan kabar putri mereka, Arabella.

"Enggak pernah minta apa-apa sama dia. Hanya satu aja. Tanya kabar anaknya gimana? Kenapa susah? Berbulan-bulan dijagain pura-pura bahagia, pura-pura biasa aja," tulis Aura Kasih dalam Instagram story pada Kamis (24/12/2020).

"Bingung sama manusia-manusia yang enggak sayang anak. Anak itu titipan TUHAN. Bismillah, semua baik-baik saja," sambungnya.

Baca Juga: Blak-blakan, Aura Kasih Cerita Perceraiannya dengan Eryck Amaral

Tidak hanya satu, Aura Kasih kembali menuliskan ungkapan seorang perempuan. Tulisannya masih soal ayah yang tak pernah menanyakan kabar anaknya.

"2 minggu sekali mungkin tanya kabar anak. Kenapa sulit sekali? Sibuk apa sampai kayak gitu?" ujar Aura.

Aura mengaku sakit hati atas perlakuan suaminya tersebut. Ia kemudian menyebut orang-orang beruntung karena memiliki ayah yang peduli.

"Beruntunglah kalian yang punya ayah baik untuk anak-anak kalian. Ini sangat menyakitkan. Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani. Dan saya enggak pernah menyesali karena Allah kasih Bella untuk saya," tutupnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x