Kompas TV entertainment selebriti

Blak-blakan, Aura Kasih Cerita Perceraiannya dengan Eryck Amaral

Kompas.tv - 19 Desember 2020, 13:37 WIB
blak-blakan-aura-kasih-cerita-perceraiannya-dengan-eryck-amaral
Aura Kasih dan suami Eryck Amaral  (Sumber: Instagram/@aurakasih)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Aura Kasih menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Melalui sambungan video call dengan wartawan, Aura Kasih blak-blakan mengenai keputusannya tersebut.

Aura Kasih menceritakan banyak faktor yang membuatnya dan Eryck untuk mengambil jalan perpisahan. Sebelum memutuskan memasukkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aura sudah 10 bulan tidak bertemu dengan Eryck. 

"Iya karena kan, sudah pisah 10 bulan ya dari Maret gitu. Terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan sudah enggak bisa dilanjutin juga," kata Aura kepada wartawan melalui sambungan video call, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga: Pengadilan Benarkan Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral, Disidangkan 4 Bulan Lagi

Menurut Aura, tidak ada rasa saling benci ketika ia dan Eryck memutuskan untuk berpisah.

“Aku enggak ada ribut, tapi memang sudah enggak bisa (bersama),” ucapnya. 

Aura Kasih memastikan keputusan untuk berpisah bukan karena ada orang ketiga dalam biduk rumah tangganya dengan Eryck. 

“Tidak ada orang ketiga. Karena sudah pisah (tidak bertemu) selama 10 bulan. Kami sudah lama banget ngomongin ini,” ujar Aura Kasih. 

Baca Juga: Ditinggal Eryck Amaral, Aura Kasih Blak-blakan Sudah 10 Bulan Kesepian

"Cuma memang banyak faktor juga aku enggak fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella. Akhirnya kami ngobrol ya sudah kami pisah aja," lanjut Aura.

Aura menyebut keputusan untuk berpisah diambil secara bersama dengan Eryck. Ia pun tak sungkan jika nantinya Eryck akan menengok anaknya, Arabella W Amaral.

"Aku pikirnya kami ngobrol bareng-bareng mungkin ini yang terbaik buat kami. 'Gimana kalau kita pisah', ini obrolan bareng-bareng. Tapi, kami baik-baik aja, kami tetap family enggak ada yang saling benci apa, enggak gitu," kata Aura.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.