Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Febian Temukan Iklan Vila dan Kosan Miliknya Dijual Teddy di Situs Jual Beli

Kompas.tv - 21 Desember 2020, 10:49 WIB
rizky-febian-temukan-iklan-vila-dan-kosan-miliknya-dijual-teddy-di-situs-jual-beli
Kolase Teddy dan Rizky Febian (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rizky Febian yang sebelumnya bungkam soal kisruh harta warisan Lina Jubaedah dengan Teddy, akhirnya meledak juga. Rizky Febian geram tatkala dirinya menemukan salah satu properti yang menjadi haknya dijual Teddy di situs jual beli.

Rizky Febian mengaku mendapati ada dua orang yang memasang iklan rumah kos milik ibunya yang dijual di situs jual beli.

"Kos-kosan itu kan hak Iky, sekarang Putri yang urus tiap bulannya, tiba-tiba ada dua orang ditaruh (di) website mau dijual," kata Rizky Febian, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

"Vila di Bandung itu juga dijual, sedangkan itu kan hak Iky, kalau dia tiba-tiba menjualnya, itu kan hak Iky pribadi, terus kenapa tiba-tiba dijual?" tanya Rizky Febian.

Tak sampai di situ saja, mobil milik mendiang ibunya juga diketahui Rizky Febian dijual oleh oknum. Padahal mobil jenis Innova tersebut adalah hasil jerih payah Rizky Febian sebagai hadiah untuk sang ibu.

"Diketahui itu (mobil) sudah dijual oleh pak Teddy," kata Bahyuni Zaili, pengacara Rizky. 

"Kijang itu yang beli uangnya Iky, bukan dari uang almarhumah, bukan. Murni uang pribadinya Iky, tapi oleh Iky disilakan untuk dipergunakan oleh almarhumah," lanjut Bahyuni.

Rizky Febian pun merasa kecewa atas temuannya tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x