Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Segera Nikahi Kalina, Tapi Tak Siap Jadi Ayah Buat Azka

Kompas.tv - 17 Desember 2020, 17:25 WIB
vicky-prasetyo-segera-nikahi-kalina-tapi-tak-siap-jadi-ayah-buat-azka
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kurang disetujui oleh Azka Corbuzier, anak dari Kalina Oktarani dengan pernikahannya bersama Deddy Corbuzier. Bahkan Azka Corbuzier diketahui sampai berhenti mengikuti akun Instagram ibunya sendiri.

"Unfollow iya. Kan di situ ada miskomunikasi. Azka memang unfollow cuma karena dia enggak suka dengan pemberitaan yang ada. Jadi dia daripada baca-baca seperti itu, lebih baik enggak mau lihat," ujar Kalina di YouTube Call Me Mell.

Menanggapi hal tersebut, ternyata Vicky jadi merasa bersalah jika seandainya dirinyalah yang membuat hubungan Kalina dan Azka jadi memanas.

"Ya kalau memang didasari kehadiran aku, pastinya aku juga akan amat orang yang ngerasa bersalah," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Beraksi Lagi, Vicky Prasetyo Siap Menyelam di Laut Terdalam Sulawesi Demi Kalina Ocktaranny

Menurut Vicky Prasetyo hal itu juga yang membuat dirinya tidak siap untuk menjadi ayah dari Azka Corbuzier. Terlebih ia melihat sosok Deddy Corbuzier sebagai ayah kandung Azka Corbuzier yang tidak akan pernah tergantikan.

"Nggak siap (jadi ayah tiri Azka). Karena kalau jadi Ayah Mas Deddy adalah ayah yang tak tergantikan," ungkap Vicky Prasetyo.

"Tapi aku akan menjadi ya maksudnya kayak ayah sambung bisa aja dipanggilnya yang lain. Karena aku menghargai, karena papa tidak akan pernah tergantikan," lanjutnya.

Meskipun begitu, Kalina mengatakan bahwa hubungannya dengan Azka baik-baik saja dan sampai saat ini masih berkomunikasi.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Jalin Hubungan dengan Kalina, Deddy Corbuzier: Tidak Ada Masalah

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x