Kompas TV entertainment selebriti

Beraksi Lagi, Vicky Prasetyo Siap Menyelam di Laut Terdalam Sulawesi Demi Kalina Ocktaranny

Kompas.tv - 14 Desember 2020, 11:19 WIB
beraksi-lagi-vicky-prasetyo-siap-menyelam-di-laut-terdalam-sulawesi-demi-kalina-ocktaranny
Vicky Prasetyo (Sumber: INSTAGRAM.COM/vickyprasetyo777)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Demi membuktikan cintanya kepada Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo mengaku akan menyelam di titik laut terdalam Indonesia yang berlokasi di Pulau Sulawesi.

"Mungkin baru kali ini aku kasih tahu di sini, kayak sebelumnya kan terjun helikopter, kali ini aku mau nyelem di laut terdalam Indonesia, yakni di Sulawesi," ucap Vicky Prasetyo dalam kanal Youtube Rio Motret.

Tak sendiri, presenter ini mengaku membutuhkan bimbingan penyelam senior.

"Jadi nanti, tolong para penyelam senior bantu aku wujudkan persembahan cinta ini di laut terdalam Indonesia di Sulawesi," papar Vicky Prasetyo.

Mendengar hal tersebut, Kalina Ocktaranny mengaku takut.

"Ya sebenernya takut juga, takut enggak balik kan nanti aku-nya gimana," ucap Kalina disambung tawa Vicky Prasetyo dan Rio Motret. 

Seperti diketahui Pembawa acara Vicky Prasetyo memberikan kejutan yang tak terduga kepada Kalina Ocktaranny. Dalam tayangan di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Vicky Prasetyo melamar Kalina Ocktaranny dibantu salah satu anaknya.

Awalnya, Vicky Prasetyo menyatakan soal keseriusan dalam hubungannya untuk melaju ke jenjang pernikahan.

"Yang pasti pengin punya sebuah ikatan dan di sini adalah sebagai momen untuk aku bisa ngebuktiin juga," ujar Vicky Prasetyo,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.