Kompas TV regional berita daerah

Dikunjungi Anggota Komisi IV DPR RI, Bulog Kalsel Pastikan Stok Beras dan Gula Jelang Nataru Aman

Kompas.tv - 16 Desember 2020, 22:43 WIB

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Cadangan beras di Gudang Bulog Divisi Regional Kalimantan Selatan dipastikan aman untuk memenuhi kebutuhan warga Kalimantan Selatan (kalsel) dalam menghadapi natal dan tahun baru 2021.

Baca Juga: Kurir 1,3 Kilogram Sabu Ditangkap Kepolisian Sektor Banjarmasin Utara

Ketersediaan beras hingga mencapai 9.000 ton disampaikan Kepala Bulog Divisi Regional Kalimantan Selatan, Arif Mandu saat dikunjungi sejumlah anggota komisi IV DPR RI di Gudang Bulog Divisi Regional Kalimantan, pada Rabu siang (16/12/2020).

"Dengan kehadiran komisi IV itu memberi support baik itu penyerapan maupun ketahanan stok selalu tersedia sehingga mencukupi untuk kebutuhan masyarakat," terang Arif Mandu.

Menurut Arif Mandu selain stok beras yang aman, pihak Bulog Divisi Regional Kalsel juga telah mendatangkan sebanyak 1.000 ton gula pasir dari Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan warga Kalimantan Selatan dalam menghadapi Natal dan tahun baru. 

Baca Juga: Dua Kelurahan di Banjarmasin Kembali Jadi Zona Merah Covid-19, Kadinkes Monitoring Puskesmas

Selain beras dan gula, Bulog juga telah mencadangkan 25.000 liter minyak goreng dan 16.000 ton tepung terigu untik memenuhi kebutuhan hari besar Natal dan tahun baru. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x