Kompas TV regional berita daerah

Rekapitulasi Tingkat Kota Dijadwalkan Hingga 16 Desember

Kompas.tv - 15 Desember 2020, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - KPU makassar mulai melakukan rekapitulasi surat suara tingkat kota pada senin 14/12/2020 kemarin . Rekapapitulasi pun dijadwalkan hingga 16 desember besok

Setelah menerima seluruh kotak suara dari PPK , KPU makassar mulai melakukan rekapitulasi surat suara untuk tingkat kota pada senin 14 desember 2020 . Rencananya , rekapitulasi suara ini akan berlangsung hingga tiga hari atau hingga 16 desember mendatang .

“Kalau cepat, insyaAllah bisa dua hari,”kata Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar ketika ditanya target penghitungan suara hasil Pilwalkot dilakukan KPU.

Lanjut Gunawan, sejauh ini sisa satu dari 15 kecamatan di Kota Makassar yang belum menyerahkan hasil penghitungan suara ke KPU. Yakni Kecamatan Tallo.

“Satu-satunya kecamatan yang punya potensi rekapnya sampe besok (Senin), hanya Kecamatan Tallo. Tapi mudah-mudahan terkejar juga malam ini karena tersisa dua kelurahan,”katanya.

KPU kata dia, akan melakukan penghitungan suara hasil Pilwalkot pada Senin 14 Desember di Hotel Harper. Selanjutnya pada Kamis 17 Desember mengumumkan hasil nya.

Adapun 14 kecamatan lainnya yang sudah menyerahkan hasil hitungan suara ke KPU mulai pukul 15.42 WITA yaitu Kecamatan Wajo, Ujung Tanah, Tamalanrea, Mariso,Tamalate,Ujung Pandang, Sangkarrang, Makassar, Mamajang, Rappocini,Panakkukang, Manggala Biringkanayya,dan Bontoala.

#rekapitulasisuara
#KPUmakassar
#pilkadamakassar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x