Kompas TV regional berita daerah

Bali Fight League 2020

Kompas.tv - 15 Desember 2020, 13:37 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Bali fight league 2020 langsung menyedot perhatian petarung nasional dan internasional/ meski baru pertama kali digelar. 32 fighter muay thai dari berbagai daerah dan negara berpartisipasi pada ajang yang berlangsung di kawasan canggu kabupaten badung.

Dalam ajang ini terdapat 16 pertandingan yang dibagi menjadi 2 kelas, yakni semi pro dan pro. Selain untuk menggali potensi atlet muay thai, ajang ini juga menumbuhkan semangat atlet muay thai yang lama tidak berkompetisi akibat pandemi covid-19.

Selain itu, ajang ini juga untuk membangkitkan kembali pariwisata bali yang sempat terpuruk melalui sport tourism. Meski digelar ditengah pandemi, penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan ketat.

Salah satu fighter muay thai bali, vincent andrianto menyebutkan berbagai persiapan dilakukan untuk mengikuti ajang ini.

BFL 2020 turut mendukung bali yang tengah menggencarkan program sport tourism . Dengan adanya ajang olahraga beladiri asal thailand yang menghadirkan petarung nasional dan internasional tersebut diharapkan bali semakin dikenal , sehingga menarik kunjungan wisatawan

#balifightleague #canggu #sporttourism #competition #pariwisata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x