Kompas TV entertainment selebriti

Unggul di Pilkada Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan Minta Doa Agar Amanah

Kompas.tv - 13 Desember 2020, 10:14 WIB
unggul-di-pilkada-kabupaten-bandung-sahrul-gunawan-minta-doa-agar-amanah
Sahrul Gunawan (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang sinetron "Pernikahan Dini", Sahrul Gunawan unggul dalam Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bandung, Jawa Barat bersama pasangannya, Dadang Supriatna.

Sahrul Gunawan dan Dadang Supriatna meraih perolehan suara sebesar 56,5 persen dari hasil hitung cepat di Kabupaten Bandung.

Tak mau umbar janji. Sahrul Gunawan menegaskan akan membuktikan kerjanya ketika memang sudah resmi menjadi Wakil Bupati Bandung.

Baca Juga: Unggul Telak di Hitung Cepat, Ini Reaksi Sahrul Gunawan Usai Runtuhkan Dinasti Politik

Sementara pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi mendapatkan suara 30,8 persen, lalu pasangan Yana Iskanda Masoem-Atep raih suara 12,7 persen dalam hasil hitung cepat yang sama.

Lewat unggagan video di instagramnya @sahrulgunawanofficial, pria yang akrab disapa Aa Alul itu buka suara.

"Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatu, bagi seluruh warga Kabupaten Bandung, terima kasih atas dukungannya. Amanah ini akan kami jaga dengan baik," ucap Sahrul Gunawan, Minggu (13/12/2020).

"Mohon doa, saat ini saya sedang kurang sehat semoga allah angkat penyakit ini. Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat," tambahnya.

Baca Juga: Menang Versi QC, Sahrul Gunawan Akan Buktikan Perubahan Kabupaten Bandung

"Saya dan kang Dadang Supriatna insya allah akan membuktikan harapan dan perubahan yang selama ini diinginkan sama warga Kabupaten Bandung," katanya.

"Insya allah kami akan bekerja sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin sesuai dengan apa yang kita cita-citakan bersama," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sahrul Gunawan meminta doa kepada masyarakat, agar kedepan ia bisa amanah dalam tugasnya bersama Dadang Supriatna.

"Doakan kami bisa amanah nantinya. Terimakasih, wassalamualaikum warrahmatullah wabarokatu," ujar Sahrul Gunawa



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x