Kompas TV nasional hukum

Rizieq Shihab Datangi Polda Metro Jaya, Dites Swab Sebelum Diperiksa

Kompas.tv - 12 Desember 2020, 19:49 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemimpin FPI Rizieq Shihab mendatangi Polda Metro Jaya pada 12 Desember 2020 pagi. Rizieq Shihab didampingi kuasa hukumnya dan sejumlah pengurus FPI tiba sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelumnya, Rizieq Shihab dua kali tidak memenuhi panggilan polisi sebagai saksi atas kasus kerumunan di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Polisi lalu menetapkan Rizieq Shihab sebagai tersangka.

Setelah memberikan pernyataan kepada wartawan, Rizieq Shihab didampingi kuasa hukumnya masuk ke ruang pemeriksaan Polda Metro Jaya.

Untuk memastikan kondisi kesehatan pemimpin Front Pembela Islam ini, tim kedokteran kepolisian melakukan tes swab antigen pada Rizieq Shihab.

Rizieq juga meminta kepolisian mengizinkan petugas dari organisasi MERC untuk mendampingi proses itu.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x