Kompas TV regional berita daerah

Pemungutan Suara Khusus Bagi Pasien Covid-19

Kompas.tv - 8 Desember 2020, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV- Pusat isolasi khusus bagi para pasien Covid-19, yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur. tempat isolasi di kawasan Villa Bumi Ciherang ini dikhususkan bagi orang tanpa gejala, atau OTG, yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Terdapat 60 orang pasien tanpa gejala yang tengah diisolasi dan menjalani perawatan intensif oleh Tim Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur. terkonfirmasi positif ini berasal dari Cluster keluarga dan Cluster Pondok Pesantren.

Meski masih menjalani isolasi, namun Pemerintah Kabupaten Cianjur dan Tim SATGAS Covid-19 menjamin hak untuk menyalurkan suara pada Pilkada serentak. untuk itu SATGAS Covid-19 bersama pihak KPUD Kabupaten Cianjur akan mendirikan TPS khusus di pusat isolasi ini.

Tidak hanya menggunakan masker dan Face Shield, petugas khusus nantinya akan menggunakan pakaian Hazmat atau standar APD yang dianjurkan dalam penanganan pasien Covid-19. para pasien tanpa gejala nantinya akan melakukan pencoblosan di rumah khusus yang disiapkan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x