Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Sketsa Komedi: Dani Aditya Jadi Tersangka, Boris Bokir Coba Lakukan Penyidikan - COMEDY LAB (BAG 3)

Sabtu, 5 Desember 2020 | 21:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kali ini, Comedy Lab yang dipandu Bokir Bokir dan David Nurbianto kedatangan sejumlah bintang tamu.

Sejumlah bintang tamu tersebut adalah komika SUCI 5 Dani Aditya, komika SUCI 7 Renaldi Rassofyan, dan komika SUCI 1 Mo Sidik.

Seperti apa keseruan mereka hadir dalam Comedy Lab? Simak yuk video berikut!

______________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi baru untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy.

Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur. Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh Host Gita Bhebita dan Boris Bokir.

Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda setiap episodenya. Selanjutnya, variety show ini tayang setiap dua kali dalam seminggu dengan durasi satu jam.

Harapannya, Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Comedy Lab tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 WIB dan Minggu pukul 18.00 WIB hanya di Kompas TV.

Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya!

#ComedyLab #Comlab #Komedi

Penulis : Desy Hartini




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:14
PESEPAK BOLA TONI KROOS BERNIAT MENGAKHIRI KARIER BERMAINNYA BERSAMA REAL MADRID    CHELSEA YAKIN PUNYA PELUANG UNTUK MEREKRUT BOMBER BORUSSIA DORTMUND, ERLING HAALAND, PADA MUSIM DEPAN    PERSIB BANDUNG MEREKRUT FERDINAND SINAGA DENGAN KONTRAK HINGGA 2 TAHUN KE DEPAN    PEMIMPIN SPIRITUAL TIBET, DALAI LAMA, DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DI DHARAMSALA, INDIA    JUNTA MILITER MYANMAR BONGKAR MAKAM GADIS 19 TAHUN YANG TEWAS TERTEMBAK SAAT MELAKUKAN UNJUK RASA MELAWAN KUDETA    WHO SEGERA UMUMKAN HASIL TEMUAN ASAL MULA COVID-19 DI WUHAN, TIONGKOK    INTERNATIONAL AIR TRANSPORT ASSOCIATION (IATA): PASPOR DIGITAL PENERBANGAN AKAN DILUNCURKAN BULAN INI    POLISI TANGKAP 3 PETUGAS KPK GADUNGAN YANG KERAP MEMERAS KEPSEK SD DI BEBERAPA DESA DAN KECAMATAN DI NIAS SELATAN    SATGAS COVID-19 KABUPATEN BOGOR WASPADAI LONJAKAN WISATAWAN AKHIR PEKAN DEPAN    ANGKASA PURA I LAYANI 1,70 JUTA PENUMPANG DI 15 BANDARA SELAMA FEBRUARI 2021    PROSES RESTORASI BENTENG PENDEM NGAWI, JATIM, TELAH MENCAPAI 10%    PARTAI DEMOKRAT MENILAI MOELDOKO LAKUKAN "ABUSE OF POWER" TERHADAP KLB DI SUMATERA UTARA    PROSES VAKSINASI WARGA LANSIA DI KENDARI, SULTRA, TERKENDALA PENDAFTARAN DARING    KOMNAS KEJADIAN IKUTAN PASCA-IMUNISASI (KIPI): TIDAK ADA YANG MENINGGAL DUNIA KARENA VAKSIN COVID-19