Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi PROKES Even Di GWK

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 13:10 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Untuk mendukung penyelenggaraan kegiatan atau event sesuai standar prokes di masa pandemi saat ini , serta mensosialisasikan kebiasaan baru kepada masyarakat , kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif menggandeng asosiasi promotor musik indonesia , menyelenggarakan sosialisasi panduan pelaksanaan kebersihan , kesehatan , keselamatan dan kelestarian lingkungan hidup , atau cleanliness , health , safety , environmental sustainability (C.H.S.E) .

 

Dengan konsep walkthrough , nantinya proses sosialisasi akan di mulai sejak pengunjung melakukan registrasi , dilanjutkan pada setiap titik perjalanan yang dilewati oleh pengunjung , yakni ketika memasuki area acara hingga para pengunjung selesai menyaksikan acara .

 

deputi bidang produk wisata KEMENPARKRAF RI  , rizki handani mendorong para pelaku usaha yang telah menerapkan protokol kesehatan , juga melakukan sertifikasi CHSE , karena hal ini yang dapat memberikan rasa aman dan percaya tiap wisatawan yang berkunjung ke bali .

 

di bali , objek wisata garuda wisnu kencana (GWK) menjadi tempat pertama yang akan dibuka dengan menerapkan PROKES CHSE pada 4 desember mendatang .

dengannadanya kegiatan sosialisasi ini di harapkan industri event pariwisata di indonesia bisa semakin semangat untuk terus berkrya dan menghasilkan event yang berkualitas sehingga bisa meningkatkan citra pariwisata sesuai prokes.

#event #gwk #prokes #sosialisasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x