Kompas TV regional berita daerah

Malam Penganugrahan KPID BALI Award 2020

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 13:04 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Dengan mengusung tema “melalui KPID Bali kita wujudkan kecintaan masyarakat terhadap industri penyiaran” , malam penganugrahan KPID bali award 2020 berlangsung meriah , dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan , minggu malam .

 

Diikuti oleh 57 lembaga penyiaran radio dan tv , KPID Bali awards 2020 memberikan apresiasi kepada 12 kategori penyiaran dan satu ketegori  khusus , yakni penganugerahan lifetime achievement kepada tokoh yang mendedikasikan dirinya pada penyiaran dan kemajuan penyiaran .

 

Dari empat kategori yang masuk dalam nominasi , kompas tv dewata memenangkan talkshow dan pembaca berita terbaik pada malam penganugrahan kpid bali awards 2020 . Sementara itu program acara berita terbaik diperoleh lintas I News produksi MNC tv , program acara hiburan seni dan budaya trans 7 denpasar , program iklan layanan masyarakat terbaik elingan piteket ibu produksi Bali tv .Program features tentang bali terbaik pesona indonesia betara arak api produksi TVRI Bali , dan program siaran puja trisandya terbaik dari TVRI Bali .

 

Untuk lembaga penyiaran radio yang lolos sebagai acara berita terbaik yakni program protret pendidikan anak difabel produksi radio pro 1 RRI Singaraja, program iklan layanan masyarakat terbaik , buah lokal versus buah impor produksi radio swara negara ,program acara anak terbaik, dunia anak permainan tradisional produksi LPP RRI denpasar , penyiar radio terbaik Dodi Yosandra dari phoenix radio bali dan program radio swasta terbaik adalah phoenix radio bali.

Ketua komisi penyiaran indonesia daerah (KPID) bali , I Made Sunarsa mengatakan , dunia penyiaran saat ini menghadapi tantangan besar . Seperti keterdesakan dari media-media baru , tantangan kreativitas konten yang sesuai dengan azas dan tujuan penyiaran , dan tantangan partisipasi publik . Diharapkan dari kegiatan ini , seluruh insan penyiaran dapat semakin semangat menyiarkan siaran terbaik sesuai dengan ketentuan penyiaran.

#kpidbali #denpasar #penghargaankpidaward



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x