Kompas TV regional berita daerah

Warga Terdampak Covid-19 Diberi Emas Batangan

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 02:14 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Ditemani sejumlah anggota forum kemitraan polisi dan masyarakat pelita, Kota Samarinda Dyah Lestari, warga Kota Samarinda ini mendatangi satu demi satu rumah warga terdampak covid-19.

Kedatangannya kali ini bukanlah berkampanye layaknya para kandidat calon kepala daerah yang ingin meraih suara. Melainkan membagikan sejumlah sembako bagi warga yang terdampak covid-19.

Tak hanya sembako dan makanan siap saji, perempuan berhijab ini juga membagikan batangan emas murni lengkap dengan suratnya.

Dirinya berharap agar, masyarakat lain bisa ikut berbagi kepada warga yang membutuhkan. Terlebih dampak dari covid-19 ini merusak sendi perekonomian di Indonesia.

Pihak FKPM Pelita sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Dyah Lestari yang mana di hari ulang tahunnya, dirinya merayakan dengan cara berbagi kepada warga di sekitar wilayahnya. Dirinya berharap, kegiatan ini terus dilakukan agar warga yang berada di bawah garis kemiskinan dapat menjalani hidup tanpa kelaparan.

Untuk kegiatannya kali ini, sasaran pembagian dilakukan di kawasan padat penduduk di Jalan Lambung Mangkurat, Jalan WR Supratman dan Jalan M Yamin, Samarinda, Kalimantan Timur.

#BagiSembako#BagiEmasBatangan#BantuWarga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x