Kompas TV regional sosial

Warga Bekasi Doakan Anies dan Ahmad Riza Lekas Sebuh dari Virus Corona

Selasa, 1 Desember 2020 | 21:06 WIB
warga-bekasi-doakan-anies-dan-ahmad-riza-lekas-sebuh-dari-virus-corona
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Didampingi Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria Saat Konfrensi Pers di Balai Kota (9/9/2020) (Sumber: Screen Capture Pemprov DKI Jakarta)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendapat dukungan moril dari Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Tri dan warga bekasi turut mendoakan agar Anies dan Ahmad Riza lekas pulih dari virus corona. Ia yakin orang yang terpapar Covid-19 dapat disembuhkan dan status positif bukanlah sebuah aib.

“Kita doakan agar beliau cepat sembuh dan saya mempunyai keyakinan bahwa Covid 19 bukan suatu hal yang aib yang tidak bisa disembuhkan," ujar Tri, Selasa (1/12/2020). Dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Moeldoko Sebut Belum Perlu Pengganti Sementara Gubernur Anies Baswedan

Lebih lanjut Tri mengingatkan kepada masyarakat Indonesia belum terbebas dari pandemi Covid-19. Virus dapat menyebar ke mana saja dan ke siapa saja, mulai dari masyarakat hingga pejabat.

Untuk itulah protokol kesehatan menjadi kunci utama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 baik di keluarga maupun lingkungan.

"Menjaga imunologi juga tinggi. Berolahraga dan taat pada protokol kesehatan merupakan kunci," ujar Tri Adhianto.

Penulis : Johannes Mangihot


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:54
PBSI MENGEVALUASI ATLET DAN PELATIH TUNGGAL PUTRI YANG GAGAL DI TURNAMEN BULU TANGKIS THAILAND OPEN 2021   DUTA BESAR KOREA UTARA RYU HYUN WOO TELAH MEMBELOT KE KOREA SELATAN BERSAMA KELUARGANYA SEJAK 2019   HONG KONG CABUT "LOCKDOWN" SEUSAI MENGUJI 7.000 ORANG DALAM 2 HARI   TAIWAN KARANTINA 5.000 ORANG KARENA KLASTER COVID-19 DARI RUMAH SAKIT   BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI PERKIRAKAN KERUGIAN AKIBAT BANJIR KALSEL MENCAPAI RP 1,349 TRILIUN   PEMKAB LEMBATA, NTT, PERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT GUNUNG ILE LEWOTOLOK HINGGA 6 FEBRUARI 2021   KEMENTERIAN PUPR TARGETKAN BANTUAN SUBSIDI PEMBIAYAAN RUMAH SEBANYAK 222.876 UNIT   BUPATI PANGANDARAN JEJE WIRADINATA POSITIF TERINFEKSI KORONA   DINKES SRAGEN TARGETKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP PERTAMA SELESAI PADA 28 JANUARI 2021   MULAI 5 FEBRUARI 2020, PT KAI BERLAKUKAN PEMERIKSAAN COVID-19 DI STASIUN MENGGUNAKAN GENOZE   EPIDEMIOLOG DICKY BUDIMAN SEBUT TES KORONA TIDAK HENTIKAN PENULARAN, TAK BISA JADI ALASAN GELAR ACARA   EPIDEMIOLOG GRIFFITH UNIVERSITY AUSTRALIA DICKY BUDIMAN INGATKAN MASYARAKAT TETAP DI RUMAH MESKI SUDAH TES KORONA   TIM RISET UJI KLINIS VAKSIN SINOVAC MINTA FASKES ANTISIPASI KEJADIAN SYOK PASCAVAKSINASI KORONA   POLRI BERENCANA MELANTIK KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO SEBAGAI KAPOLRI PADA 27 JANUARI 2021