Kompas TV nasional update corona

Positif Corona, Anies Baswedan akan Tinggal di Rumah Dinas Seorang Diri Tanpa Didampingi Keluarga

Selasa, 1 Desember 2020 | 13:52 WIB
positif-corona-anies-baswedan-akan-tinggal-di-rumah-dinas-seorang-diri-tanpa-didampingi-keluarga
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber: KompasTV)

JAKARTA, KOMPAS TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan langsung menjalani isolasi mandiri pascadinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Anies mengaku saat ini dirinya dalam kondisi baik. Meski positif terpapar Covid-19, Anies menuturkan tak mengalami gejala seperti penderita pada umumnya.

Baca Juga: Detik-Detik Anies Baswedan Terpapar Virus Corona

Ia pun sudah berkonsultasi dengan dokter terkait kondisinya saat ini. Kepada Anies, dokter menyarankan agar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu melakukan isolasi secara mandiri.

"Setelah konsultasi dengan dokter, sesuai dengan arahannya, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang dilakukan tim medis," kata Anies di Jakarta pada Selasa (1/12/2020).

Anies mengungkapkan, dirinya akan menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya. Di sana, ia akan tinggal seorang diri. Sementara pihak keluarganya tetap tinggal di rumah pribadi.

Baca Juga: Meskipun Positif Corona, Anies Tetap Akan Pimpin Rapat Virtual dari Rumah

Penulis : Tito Dirhantoro




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:19
DIINCAR MANCHESTER UNITED DAN LIVERPOOL, RAPHINHA TEGASKAN MASIH BERKOMITMEN PENUH LANJUTKAN KARIERNYA DI LEEDS    LIVERPOOL SERIUSI TRANSFER PEMAIN NAPOLI, KALIDOU KOULIBALY, DI MUSIM PANAS    JUVENTUS DAN BARCELONA TERTARIK DATANGKAN PEMAIN MANCHESTER CITY, SERGIO AGUERO   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN SESALKAN PERISTIWA SEORANG TAHANAN NARKOTIKA LAPAS KELAS III PALU KABUR   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MINTA KEMENTERIAN PUPR DUKUNG PROGRAM NORMALISASI SUNGAI   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: NORMALISASI SUNGAI DI JAKARTA AKAN TETAP DILAKUKAN UNTUK ANTISIPASI BANJIR   WAGUB DKI SEBUT BELUM ADA LAPORAN PENYELEWENGAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG   HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL, KETUA KPK FIRLI BAHURI: PERAN PEREMPUAN SANGAT DIPERLUKAN BERANTAS KORUPSI   DPRD DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MINTA PEMDA OPTIMALKAN PERAWATAN PASIEN COVID-19 BERGEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KPK SURATI 239 PENYELENGGARA NEGARA YANG BELUM MELENGKAPI LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA (LHKPN)   KPK MINTA PENYELENGGARA NEGARA LENGKAPI LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA (LHKPN)   KEMENKES GELAR VAKSINASI COVID-19 MASSAL BAGI KELOMPOK LANSIA DI DKI JAKARTA SELAMA EMPAT BULAN   PEMPROV DKI JAKARTA MULAI DATA PENERIMA MANFAAT KARTU JAKARTA PINTAR PLUS (KJP PLUS) TAHAP 1   OMBUDSMAN MINTA RANCANGAN PERATURAN PEMERINTAH (RPP) TOL MENGAKOMODASI ASPIRASI PUBLIK