Kompas TV entertainment selebriti

Adakan Pesta Saat Inggris Tengah Lockdown, Rita Ora Minta Maaf

Selasa, 1 Desember 2020 | 06:43 WIB
adakan-pesta-saat-inggris-tengah-lockdown-rita-ora-minta-maaf
Penyanyi asal Inggris Rita Ora. Ora meminta maaf karena telah menyelenggarakan pesta ulang tahun, di tengah aturan lockdown yang berlaku di negaranya. (Sumber: Associated Press)

LONDON, KOMPAS.TV – Penyanyi asal Inggris Rita Ora, meminta maaf karena melanggar aturan lockdown di Inggris, dengan merayakan pesta ulang tahun bersama teman-temannya. Dia menyampaikan permohonan maaf ini pada Senin (30/11/2020).

Dalam permohonan maafnya, Ora menyebut perayaan ulang tahunnya merupakan kesalahan serius dan tidak bisa dimaafkan.

Surat kabar Inggris The Sun dan Daily Mail, menerbitkan foto-foto Ora bersama tamu undangannya, seperti model Cara dan Poppy Delevingne. Mereka tiba di restoran Casa Cruz di kawasan Notting Hill, London pada Sabtu (28/11/2020).

Dikutip dari Daily Mail, mereka berpesta hingga dini hari. Sekitar jam 9 malam, terlihat petugas mengintip ke dalam jendela restoran tersebut. Mereka mencoba memanggil para selebriti yang tengah berpesta, namun tidak mendapatkan akses untuk masuk ke dalam restoran.

Baca Juga: Inggris Siap Lakukan Vaksinasi Perdana Covid-19 Dalam Beberapa Hari ke Depan

Ora pada malam itu mengenakan gaun satin putih dan mantel bulu bergaris. Dia mengenakan masker saat pergi ke tempat pesta. Dia diperkirakan telah membayar denda sebesar £ 10.000 (sekitar Rp 188 juta) dengan sukarela, meskipun sebenarnya denda merupakan tanggung jawab pemilik tempat.

Di bawah aturan lockdown yang akan berakhir pada Rabu (2/12/2020), semua pub dan restoran di Inggris harus tutup, kecuali untuk makanan yang dibawa pulang dan pengiriman makanan. Warga Inggris dilarang bertemu di dalam ruangan dengan orang yang berasal dari rumah tangga lain.

Penulis : Tussie Ayu




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:28
DIINCAR MANCHESTER UNITED DAN LIVERPOOL, RAPHINHA TEGASKAN MASIH BERKOMITMEN PENUH LANJUTKAN KARIERNYA DI LEEDS    LIVERPOOL SERIUSI TRANSFER PEMAIN NAPOLI, KALIDOU KOULIBALY, DI MUSIM PANAS    JUVENTUS DAN BARCELONA TERTARIK DATANGKAN PEMAIN MANCHESTER CITY, SERGIO AGUERO   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN SESALKAN PERISTIWA SEORANG TAHANAN NARKOTIKA LAPAS KELAS III PALU KABUR   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MINTA KEMENTERIAN PUPR DUKUNG PROGRAM NORMALISASI SUNGAI   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: NORMALISASI SUNGAI DI JAKARTA AKAN TETAP DILAKUKAN UNTUK ANTISIPASI BANJIR   WAGUB DKI SEBUT BELUM ADA LAPORAN PENYELEWENGAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG   HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL, KETUA KPK FIRLI BAHURI: PERAN PEREMPUAN SANGAT DIPERLUKAN BERANTAS KORUPSI   DPRD DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MINTA PEMDA OPTIMALKAN PERAWATAN PASIEN COVID-19 BERGEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KPK SURATI 239 PENYELENGGARA NEGARA YANG BELUM MELENGKAPI LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA (LHKPN)   KPK MINTA PENYELENGGARA NEGARA LENGKAPI LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA (LHKPN)   KEMENKES GELAR VAKSINASI COVID-19 MASSAL BAGI KELOMPOK LANSIA DI DKI JAKARTA SELAMA EMPAT BULAN   PEMPROV DKI JAKARTA MULAI DATA PENERIMA MANFAAT KARTU JAKARTA PINTAR PLUS (KJP PLUS) TAHAP 1   OMBUDSMAN MINTA RANCANGAN PERATURAN PEMERINTAH (RPP) TOL MENGAKOMODASI ASPIRASI PUBLIK