Kompas TV nasional berita kompas tv

FPI Sebut Rizieq Shihab Sudah Tes Swab dan Hasilnya Negatif Corona

Kompas.tv - 24 November 2020, 23:12 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemimpin FPI Rizieq Shihab menolak untuk dites usap atau tes swab corona. Padahal, dari sejumlah tempat acara yang ia hadiri, sejumlah orang telah terkonfirmasi positif corona atau Covid-19.

FPI mengklaim bahwa Rizieq Shihab sudah dites usap atau tes swab oleh tenaga kesehatan internal dan hasilnya adalah negatif corona.

Upaya memutus mata rantai penyebaran corona atau Covid-19 kembali dilakukan polisi dari Polda Metro Jaya.

Sterilisasi dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan berkeliling kawasan Petamburan III atau sekitaran markas FPI.

Sebelumnya, pada 21 November 2020 lalu, petugas dari TNI - Polri juga sempat mendatangi rumah Rizieq Shihab, yang mana petugas meminta Rizieq menjalani tes usap atau tes swab setelah beredar kabar dirinya positif corona.

Tetapi, petugas tidak bisa menemui pemimpin FPI itu dengan alasan sedang beristirahat, dan menurut Sekretaris Bantuan Hukum FPI, Rizieq Shihab beserta keluarganya sudah dites usap atau swab dan hasilnya negatif corona.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x