Kompas TV entertainment musik

Agnez Mo Kagumi Lady Gaga yang Punya Rasa Autentik dalam Bermusik

Selasa, 24 November 2020 | 15:37 WIB
agnez-mo-kagumi-lady-gaga-yang-punya-rasa-autentik-dalam-bermusik
Penyanyi Agnez Mo (Sumber: Twitter/@mtvasia)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agnez Mo menjadikan sosok Lady Gaga sebagai panutan bahkan sejak  awal kemunculannya, Menurut Agnez, Lady Gaga bisa membuat marketnya sendiri. Agnez Mo merasa bahwa Lady Gaga adalah sosok yang bisa menyeimbangkan antara karya dan bisnis berjalan beriringan.

"Tahun 2011 pada saat Lady Gaga naik banget, Lady Gaga can only be Lady Gaga karena dia menciptakan market sendiri," ucap Agnez Mo dalam sebuah wawancara virtual, Senin (23/11/2020).

"Pada saat itu dance musik belum ada, semuanya pop atau rock. Make ur own market itu susah tapi ga ada yang nggak bisa," lanjutnya.

Agnez Mo sempat ingin mengikuti jejak Lady Gaga dengan merubah musiknya ke genre dance musik. Namun ia tak bisa karena Agnez Mo merasa itu bukan dirinya.

"Pada saat itu saya sempat 'aduh apa kita bikin lagu dance aja ya karena trennya lagi dance'. Saya ngarang lagu sama produser, its like my body just rejected, karena its not me, feelingnya ga autentik," tuturnya.

Agnez Mo menceritakan bagaimana dirinya saat berkarya di luar negeri, saat itu dirinya mendapat banyak kebebasan dan masukan dalam membuat karya.

"Saya nggak pengen itu kejadian sama orang lain. Pada saat di sana, mereka lihat saya bisa nulis, saya bisa kasih tau thats not me, i dont like this one, i want this one," jelasnya.

Penulis : Ade Indra Kusuma


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Gunakan Obat Tidur Ayah Cabuli Anak

Selasa, 26 Januari 2021 | 02:46 WIB
Berita Daerah

Pemuda Tenggelam Ditemukan Tewas

Selasa, 26 Januari 2021 | 02:37 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
03:29
KASUS COVID-19 TERUS MENINGKAT, TAMAN NASIONAL KELIMUTU TUTUP SELAMA 14 HARI   KEMENHUB REALOKASI ANGGARAN 2021 SEBESAR RP 12,44 TRILIUN UNTUK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19   POLISI: PEMBUAT SURAT HASIL TES COVID-19 PALSU TIMBULKAN KLASTER COVID-19 DI PESAWAT   PEMKOT BOGOR SEDIAKAN RUMAH SAKIT DARURAT BAGI PASIEN COVID-19 YANG BERGEJALA RINGAN DENGAN KOMORBID   MENDAGRI TITO KARNAVIAN APRESIASI MENKES BUDI GUNADI GUNAKAN DATA KPU UNTUK BASIS DATA PROGRAM VAKSINASI   BARESKRIM POLRI MASIH PROSES LAPORAN PT PERKEBUNAN NUSANTARA VIII TERHADAP RIZIEQ SHIHAB SOAL LAHAN PESANTREN   POLISI SEBUT PERUMAHAN DI LOKASI LONGSOR SUMEDANG, JABAR, YANG TEWASKAN 40 ORANG LANGGAR ATURAN   JUBIR SATGAS: KASUS COVID-19 HAMPIR CAPAI 1 JUTA, TETAPI KESEMBUHAN MELEBIHI 80 PERSEN   KOORDINATOR RSD WISMA ATLET: SEBANYAK 582 TENAGA KESEHATAN SUDAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19   KASUS COVID-19 MENINGKAT, PEMKOT BEKASI PERPANJANG PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT HINGGA 30 HARI   KEMENKO PEREKONOMIAN: PEMERINTAH PERTIMBANGKAN VAKSINASI MANDIRI OLEH PERUSAHAAN, ASAL TIDAK BEBANI KARYAWAN   WAKIL KETUA DPRD DKI MOHAMAD TAUFIK MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN SEGERA TUNJUK PEJABAT SEBAGAI WALKOT JAKSEL   KASUS SUAP BANSOS, KPK DALAMI PEMBERIAN UANG KE DIRJEN LINJAMSOS DAN PIHAK LAIN DI KEMENSOS   KPK: HASIL AUDIT BPKP DIPERLUKAN UNTUK MEMVERIFIKASI KEWAJARAN HARGA BANSOS YANG DIBERIKAN KE MASYARAKAT